Foto dan Video Indonesia Vs Filipina

Written By Papareysa on Kamis, 16 Desember 2010 | 05.20

Foto dan Video Indonesia Vs Filipina - Disini nantinya akan saya tempatkan Foto dan Video Pertandingan Indonesia Vs Filipina yang akan berlaga pada hari ini tanggal 16 Desember 2010 yang bisa anda saksikan di RCTI pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan Indonesia Vs Filipina kali ini merupakan ajang dari semi-final piala AFF Suzuki Cup 2010 leg I, dan untuk leg II akan diadakan pada tanggal 19 Desember 2010 nanti.

Sehingga tentu saja Foto dan Video Pertandingan Indonesia Vs Filipina akan bisa saya upload ketika pertandingan telah berakhir, dan untuk saat ini hanya akan saya upload foto Timnas Indonesia dan juga Foto Timnas Filipina untuk anda sebagai ganti dari Foto dan Video Pertandingan Indonesia Vs Filipina yang belum berlangsung.

Dan seperti yang kita ketahui bahwasanya pada Piala AFF Suzuki Cup 2010 ini juga Indonesia telah mencatatkan prestasi yang begitu sempurna dengan membantai Malaysia dengan skor 5-1, membabat Laos dengan 6-0 dan melibar Thailand dengan skor 2-1. Semoga nanti pada saat Indonesia Vs Filipina bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang bagus juga untuk Timnas Indonesia.

Namun semoga saja Timnas Indonesia tidak terbuai dengan kemenangan sempurna atas Filipina karena pada pertandingan Indonesia Vs Filipina nanti yang akan disiarkan langsung oleh RCTI, kekuatan Tim Filipina terbilang cukup misterius karena ada 9 pemain asing akan diturunkan yaitu dari Inggris, Islandia hingga Amerika, Setidaknya seperti itulah gambaran kekuatan Timnas Filipina nantinya.

Dan berikut inilah Foto Timnas Indonesia dan juga Foto Tim Filipina pada Piala AFF Suzuki Cup 2010 yang saya ambil langsung dari situs resmi piala AFF Suzuki cup 2010, semoga anda berkenan.
Timnas Indonesia
Tim Filipina
Christian Gonzalez membuat skor kemenangan atas Filipina 1-0

TAGS: Piala AFF Cup 2010, Juara Piala AFF Cup 2010, calon juara aff cup, Piala Suzuki Cup, AFF Cup 2010, Timnas Indonesia, Vietnam, Filipina, Hasil pertandingan piala AFF 2010, Klasemen sementara piala AFF, Juara Grup A, Juara Grup B, Runners-up grup, Piala Suzuki, prediksi pertandingan piala AFF 2010, profil pelatih, profil pemain Timnas.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger