Cheat Sinar Laser Malaysia

Written By Papareysa on Senin, 27 Desember 2010 | 14.20

Cheat Sinar Laser Malaysia - Drama kekalahan Indonesia atas Malaysia 3-0 tidak serta merta diakibatkan oleh Cheat Sinar Laser Malaysia, walaupun kecurangan Sinar laser tersebut mencederai sportivitas suporter Malaysia namun permainan Timnas Indonesia juga nampaknya kurang konsentrasi. Haruskah Timnas Indonesia menyalahkan sepenuhnya kekalahan tersebut akibat adanya laser Malaysia??

Kejadian cheat sinar laser yang mengganggu pemain bukanlah hal baru di dalam suatu pertandingan sepak bola, kejadian tersebut pernah juga menimpa Christiano Ronaldo namun karena konsentrasi Ronaldo yang tidak gampang dipatahkan akhirnya dia pun bisa mencetak gol kala itu.

Serangan sinar laser Malaysia memang tidak melukai para pemain sepakbola, namun cahayanya sangat menggangu konsentrasi pemain. Karena itu teror sinar laser dianggap sebagai tindakan yang mencederai semangat sportivitas dalam olahraga.

Menang ataupun kalah tentu saja hal sangat wajar dalam suatu pertandingan, tapi yang lebih penting adalah sportivitas yang harus dijaga. Saya pribadi merasa sangat kecewa dengan suporter Malaysia yang berbuat curang dengan membuyarkan konsentrasi pemain dengan menggunakan cheat laser malaysia. Namun semoga saja Timnas Indonesia tetap legawa menerima kekalahan dan bisa membalikkan kedudukan pada leg kedua nanti.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger