Video Trailer Film Terbaru: THE NEXT THREE DAYS

Written By Papareysa on Jumat, 12 November 2010 | 10.28

Video Trailer Film Terbaru: THE NEXT THREE DAYS - Ingin melihat Film terbaru sekedar berumpul dan bercanda dengan teman-teman di bioskop??atau bahkan ingin mengisi waktu besama kekasih hati di bioskop?hmm....sah-sah saja kok, tapi yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan untuk melihat Film terbaru yang akan anda tonton, pastikan anda telah mengetahui Sinopsis Film terbaru tersebut atau mungkin bila beruntung anda bisa mendapatkan Video Trailer Film/Movie yang disediakan oleh Rumah Produksi-nya.

Jangan sampai menyaksikan Film terbaru yang ternyata ceritanya tidak menarik sama sekali setelah dilihat, lucu bukan??Dan sekarang anehnie.com akan berbagi tentang Video Trailer Film Terbaru: THE NEXT THREE DAYS. Semoga dengan Video Trailer Film THE NEXT THREE DAYS ini bisa membuat anda lebih penasaran sehingga nantinya acara nonton di bioskop makin seru bersama pacar, kluarga, atau sekedar kumpul bersama teman-teman.

Dan berikut ini anehnie.com ingin berbagi sedikit mengenai Sinopsis Film Terbaru berjudul THE NEXT THREE DAYS, dalam film THE NEXT THREE DAYS diceritakan: Hidup begitu sempurna bagi John Brennan (Russell Crowe) hingga istrinya, Lara (Elizabeth Banks) ditangkap dengan tuduhan pembunuhan yang tidak ia lakukan. Tiga tahun kemudian, John berjuang bersama keluarganya, membesarkan putra mereka dan mengajar di perguruan tinggi, segala cara ia lakukan untuk membuktikan istrinya tidak bersalah. Saat banding mereka ditolak, Lara menjadi tersangka pembunuhan dan mencoba bunuh diri, John memutuskan hanya ada satu solusi: melarikan istrinya dari penjara. Mengabaikan ketidakhaliannya dalam hal menerobos penjara, John menyusun siasat, terjun ke dunia yang berbahaya dan asing baginya, mempertaruhkan segalanya untuk wanita yang ia cintai.

Jenis Film : Thriller
Produser : Michael Nozik, Paul Haggis, Olivier Delbosc, Marc Missonnier
Produksi : Maple Pictures
Homepage : http://www.thenextthreedaysmovie.com/index.html

Cast & Crew
Pemain :
Russell Crowe
Elizabeth Banks
Liam Neeson
Brian Dennehy
Rza
Olivia Wilde
Sutradara :
Paul Haggis
Penulis :
Paul Haggis

Hmmm cukup menarik bukan??Dan berikut ini adalah Video Trailer Film Terbaru: THE NEXT THREE DAYS:



UPDATE: Silahkan melihat Film Terbaru 2011 untuk mengetahui daftar film terbaru yang akan datang di tahun 2011 nanti.
Share this article :

1 comments:

  1. Wow, sepertinya film ini bagus.....mudah2an cpeetan di putar deh di MAkassar...

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger