Pangeran William Nikahi Kate Middleton di 2011

Written By Papareysa on Kamis, 11 November 2010 | 22.13

Pangeran William Nikahi Kate Middleton di 2011 - Jika nantinya berita ini benar saya yakin bahwa jika Pangeran William Nikahi Kate Middleton di 2011 maka pernikahan tersebut pasti nantinya akan menjadi pernikahan paling akbar di abad ini. Setelah delapan tahun berkencan dan dua kali berpisah, pasangan Pangeran William dan kekasih Kate Middleton, akhirnya akan menggelar pernikahan tahun depan. Kita Do'akan saja jika nantiny Pangeran William Nikahi Kate Middleton di 2011 semoga saja tidak berpisah lagi, semoga menjadi kelurga yang bahagia hingga akhir hayatnya, amien.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasikan beberapa sumber seperti dikutip situs usmagazine.com. "Pertunangan akan diumumkan pada 2011," ujar seorang sumber.

Bagaimana pun, pewaris tahta kerajaan Inggris dan kekasihnya yang dari rakyat biasa itu, membuat perjanjian rahasia untuk menikah tiga tahun yang lalu saat berlibur di Seychelles.

"Kate ingin jaminan dari William. William mengatakan kepada Kate dialah satu-satunya, tapi dia belum siap untuk menikah. Dia (Kate) setuju untuk menunggunya," kata Katie Nicholl, pengamat kerajaan dan penulis "William and Harry: Behind the Palace Wall."

"Dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Kate," imbuh seorang sumber lain.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger