Lubang Aneh di Jerman

Written By Papareysa on Rabu, 03 November 2010 | 18.38

Lubang Aneh di Jerman - Entah Fenomena alam apa yang sedang terjadi, yang jelas kejadian berikut sungguh aneh. Dan memang harus diakui bahwa akhir-akhir ini nampaknya sering terjadi Sinkhole, Lubang besar yang menganga, lubang aneh ataupun Lubang karena amblesnya bumi, entah apa yang terjadi dengan bumi kita sekarang, tidak ada yg bisa menjawabnya. Sebelumnya juga pernah ada Lubang Aneh di Florida serta Lubang Aneh di China. Dan sekarang ada sebuah lubang besar tiba-tiba menganga di sebuah kota di Jerman. Lubang aneh di Jerman ini diketahui sedalam 20 meter dan menganga lebar di tengah kawasan pemukiman di Kota Schmalkalden, Jerman timur pada Senin, 1 November waktu setempat.

Terbentuknya sinkhole berukuran sekitar 30 meter kali 30 meter tersebut menelan sebuah mobil dan satu pintu garasi. Tak ada korban luka-luka dalam peristiwa ini.

Petugas datang ke lokasi sekitar pukul 3 dini hari kemarin waktu setempat setelah seorang warga menelepon petugas. Warga tersebut mengaku mendengar suara-suara yang tidak biasa.

Akibat insiden ini, 6 rumah telah dikosongkan. Sebanyak 25 orang penghuni rumah-rumah tersebut untuk sementara ini tinggal di tempat lain.

Lutz Katschmann, pejabat kantor lingkungan hidup dan geologi negara bagian Thuringia, mengatakan bahwa belum jelas mengapa tanah ambles hingga membentuk lubang besar. Demikian seperti diberitakan kantor berita Jerman, DAPD seperti dilansir News.com.au, Selasa (2/11/2010).

Menurut Katschmann, kemungkinan fondasi batu-batuan bawah tanah retak sehingga menciptakan rongga. Otoritas berencana mengisi lubang besar tersebut dengan batu-batu kerikil.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger