Kevin Marah Akibat Blog Marissa Haque

Written By Papareysa on Jumat, 05 November 2010 | 18.29

Kevin Marah Akibat Blog Marissa Haque - Beredarnya tulisan tajam di dalam Blog Marissa Haque baru-baru ini memunculkan kontroversi, Marissa Haque dianggap mencari sensasi dengan Isi dari blog Marissa Haque tersebut yang menyerang Memes, Christine Panjaitan, serta Vina Panduwinata, seputar masalah percintaan dengan suaminya, Ikang Fawzi. Oleh karenanya Kevin Marah Akibat Blog Marissa Haque tersebut, Kevin yang merupakan anggota Band 'Vierra' Putra dari Memes yang ikut disertakan dalam Blog Marissa Haque itupun angkat Bicara.

Dalam tulisan itu, Marissa menyangkutpautkan dua nama penyanyi senior Tanah Air yaitu Memes dan Vina Panduwinata, yang dianggapnya telah berbuat 'jauh' dan kelewat batas dengan sang suami, Ikang Fawzi.

Merasa tidak terima dengan tuduhan yang ditulis Marissa Haque, akhirnya Kevin Aprilio, putra dari Memes, melayangkan tanggapannya terhadap Marissa lewat akun Twitter pribadinya.

"Kasian Marissa Haque. Ingin cari sensasi dengan menjelek-jelekan nama keluarga saya dengan menulis yang tidak-tidak di-blog dia. Semoga cepat sembuh, ya," tulis Kevin.

Hingga kini, Marissa Haque masih tetap bungkam dan belum memberikan pernyataan resmi seputar kabar penulisannya dalam blog tersebut.

Isabella Fawzi, putri dari Marissa angkat bicara lewat akun Twitter pribadinya kemarin, Kepada teman-teman, "Bella memohon maaf yang sebesar-besarnya atas beredarnya berita yang kurang enak dari blog ibu saya... I really sorry," tulis Isabella Fawzi dalam akun Twitter pribadinya.

Sebagiamana diketahui, Marissa telah menulis komentar pedasnya tentang Vina dan Memes di blog pribadinya. Intinya, Marissa mengatakan kedua wanita itu tak sesuai ajaran Islam dan akhirnya Kevin Marah akibat Blog Marissa Haque serta menganggap kalau Marissa belum sembuh.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger