Cinta Terlarang Nita Safitri Vs Tohari

Written By Papareysa on Selasa, 02 November 2010 | 19.18

Cinta Terlarang Nita Safitri Vs Tohari - Masih ingat kasus Skandal Nita Safitri dengan DPRD Jombang Ahmad Tohari?? Kali ini Nita Safitri hadir di gedung dewan guna memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) terkait Cinta terlarang Nita Vs Ahmad Tohari. "Kemarin sore surat panggilan untuk Nita yang ke sekian kali diantar langsung ke rumahnya. Sebelumnya, sudah dipanggil namun selalu mangkir," kata salah satu staf anggota dewan yang enggan namanya disebut, Selasa (2/11/2010).

Nita Safitri yang hadir sekitar pukul 10.15 WIB ini diantar salah satu kerabatnya. Ia mengenakan baju bercorak dengan kerudung hijau melingkar manis menutupi rambutnya yang terurai sebahu. Saat diperiksa, Nita, nampak lebih bersih dan terawat dibanding dengan sejumlah foto bugil yang diduga miliknya.

Meski begitu pemeriksaan yang dilakukan secara tertutup di ruang khusus pimpinan dewan lantai I, terlihat nita tampak menangis tersedu. Itu terlihat saat pintu masuk sedikit terbuka. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan BK, disambut dengan jawaban tangis.

"Ia menangis terus, belum ada jawaban yang kongkrit atas kasus tersebut. Tapi kami masih berusaha, mungkin jiwanya masih labil," jelas Cakup Ismono, Ketua Badan Kehormatan DPRD Jombang, saat keluar ruangan.

Hingga pukul 12.00 WIB pemeriksaan atas diri Nita Safitri terus dilakukan. Belum diketahui berapa pertanyaan yang diajukan BK.

Sebelumnya pemeriksaan Nita Safitri merupakan kelanjutan kasus perselingkuhan yang menjerat salah satu anggota FPD DPRD Jombang, Ahmad Tohari (43). Dugaan perselingkuhan itu diketahui setelah Istri Tohari, Endang Ekowati (43) menggugat cerai Tohari.

Cinta terlarang Nita Safitri Vs Ahmad Tohari
Sejak tahun 2003 cinta terlarang Tohari sudah diketahui selingkuh dengan Nita Safitri. Namun, pihak keluarga mendapat jalan keluar. Ahmad Tohari bersumpah tidak akan mengulangi perbuatannya.

Namun, janji Tohari itu hanya dibibir saja. Diam-diam pria berumur 44 tahun ini kembali menjalin hubungan gelap dengan pembantunya bernama Nita. Bahkan nama Nita masuk ke dalam KK (Kartu Keluarga).
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger