Jakarta Motorcycle Show 2010 Besok

Written By Papareysa on Selasa, 02 November 2010 | 18.47

Jakarta Motorcycle Show 2010 Besok - Pameran sepeda motor akbar Jakarta Motorcycle Show 2010 akan segera digelar besok. Dan dengan hadirnya tersebut maka akan menjadi tempat yang sungguh menarik dan bakal dimanfaatkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menampilkan produk yang benar-benar baru di kelas sport, Honda All New CBR 250R.

Bisa dibilang, kendaraan yang akan diluncurkan juga di Amerika sebagai motor sport di kelas entry-level ini, merupakan kompetitor langsung Kawasaki Ninja 250. Sepeda motor bersilinder tunggal milik Honda ini mampu menghasilkan 26 hp pada 8.500 rpm, masih kalah jauh dengan Kawasaki Ninja 250 yang mampu menghasilkan 32 hp.

Meskipun demikian, Honda CBR 250R memiliki torsi lebih besar 23 Nm (2,35 kgf) dengan bobot 167 kg dengan fasilitas opsional ABS. Itu berarti Honda CBR 250R lebih ringan 6,35 kg dibanding Ninja. Sementara itu Kawasaki akan mengusung 'Lifestyle Motocycle, Motorcycle Parts for Your Live, sebagai tema pameran, dengan menampilkan sepeda motor model Sports Touring, Naked bike, Trail, dan Supermoto.

Beberapa produk baru mereka seperti Ninja ZX600R, ER 6N, ER 6F, KX250F Motorcross, KX85 Motorocross, Kawasaki KSR dan rencana untuk model 2011, sudah mereka pastikan bakal hadir menghiasi booth Kawasaki.

Dari kubu Suzuki akan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan untuk orang tua yang bernama Suzuki TOWNKART pada Jakarta Motorcycle Show 2010. Sepeda motor tanpa emisi gas buang ini menggunakan energi baterai yang tidak mencemari Lingkungan.
 
Tema yang diangkat oleh Suzuki kali ini adalah 'Suzuki Way of Life Change & Challenge'. Mendukung tema tersebut Suzuki juga akan memboyong beberapa jajaran produk pasar domestik Indonesia, seperti Skydrive 125 versi racing dan tak ketinggalan sepeda motor CBU Sport GSX-R1000L1, GSX-R750L1, dan GLADIUS 400.

Honda juga telah bersiap menampilkan jajaran sepeda motor modifikasi dan sepeda motor CBU yang secara khusus diboyong guna memeriahkan booth Honda di Jakarta Motorcycle Show 2010. Dan untuk menandai dukungannya terhadap tema Jakarta Motorcycle Show 2010 kali ini yang berbunyi 'Safety Riding & Eco Friendly' Honda akan menggelar program safety riding sebagai salah satu acara di booth mereka.

Di ajang pameran ini, Yamaha juga telah menyiapkan beberapa produk dan acara unggulan yang akan diperkenalkan pertama kali pada publik Jakarta Motorcycle Show 2010, seperti sepeda motor CBU M1 juara dunia 2010 milik Jorge Lorenzo. Selain itu Yamaha menghadirkan pula produk sepeda motor high class automatic, serta produk untuk penggunaan di segala medan.

Dari sisi tampilan booth, Yamaha akan mengetengahkan 4 nuansa yang mewakili karakter konsumen Indonesia. Yamaha juga tak melupakan prestasinya sebagai Juara dunia MotoGP 2010 dengan menampilkan nuansa MotoGP di salah satu nuansa booth mereka.

Tahun ini, Jakarta Motorcycle Show 2010 kedatangan peserta baru dari India. TVS Motor yang baru kali ini mengikuti JMCS berencana membawa sepeda motor konsepnya antara lain skutik konsep TVS Cube 2.0 berteknologi ramah lingkungan mesin hybrid yang dapat menggunakan bensin biasa juga baterai.

Dengan mengusung tema 'TVS Now You Can', TVS Motor akan menghadirkan varian-varian barunya seperti TVS RockZ 125 cc yang merupakan sepeda motor bebek dilengkapi fasilitas musik, si kuat dan irit TVS Neo X3i 110 cc, dan TVS Apache RTR 160 cc.

Pada kesempatan ini, TVS Motor juga akan menghadirkan varian terbarunya, TVS RockZ New Stripping yang akan akan tampil lebih modern, dinamis dan futuristik.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger