Awal mula julukan tante girang

Written By Papareysa on Jumat, 26 November 2010 | 14.58

Awal mula julukan tante girang - Tante girang adalah istilah untuk wanita dengan usia separuh baya yang doyan dengan pria yang lebih muda dari dirinya. Lalu, dari mana awal mula julukan tante girang tersebut?kenapa juga banya pria yang malah berburu tante girang, berburu foto tante girang ataupun nomer hp tante girang??Untuk mengetahuinya silahkan lanjutkan membaca tulisan berikut ini.

Jawaban dari awal mula julukan tante girang tidak lain adalah julukan yang diberikan oleh wanita muda karena dengan hadirnya tante yang doyang dengan pria muda ini tentunya menambah daya saing diantara keduanya. Wanita muda tentu saja suka dengan pria yang sama-sama muda, sementara tante girang pun juga memilih pria muda untuk bisa cerita, berdiskusi, atau pun dalam urusan pribadi. Dari situ, para wanita muda merasa tersaingi karena memang tante girang umumnya lebih memiliki segalanya seperti materi dan pengalaman dalam urusan tertentu.

Ketika wanita muda ingin mendapatkan pria yang juga masih muda, mereka bersaing dan biasanya merasa takut jika bersaing dengan wanita yang berusia lebih tua. Namun sebaliknya, jika wanita muda ingin mendapatkan pria tua dan mereka bersaing dengan wanita yang juga sama-sama tua mereka akan lebih percaya diri karena tau saingannya adalah wanita-wanita keriput yang tidak disukai oleh pria tua. Cukup membingungkan bukan??

Lalau kenapa banyak sekali pria yang berburu tante girang atau berburu foto tante girang serta nomer hp tante girang??Walaupun kenyataannya adalah tante girang menyukai pria muda, namun hal tersebut juga tidak akan pernah diungkapkan secara langsung, pria adalah pemburu wanita yang sebenarnya. Dan karena tante girang biasanya dilekatkan dengan imej negatif maka hal itulah yang membuat dada pria muda semakin bergetar, pria mana yang tidak ingin dimanja oleh tante girang yang kebanyakan diantara mereka adalah wanita berduit??Baca juga: Berburu tante girang di facebook dan juga Tips mendapatkan tante girang.
Share this article :

1 comments:

  1. Tante girang ya.. Gmpg2 susah memang ndapetinx bro.. Tapi emang dasar nasib gue mujur. Gw punya 2. Bagi yg month tukeran gw tunggu ya.xixiixixix

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger