Hasil Pilkada Depok Sementara

Written By Papareysa on Minggu, 17 Oktober 2010 | 02.17

Hasil Pilkada Depok Sementara - Sebelum hasil Pilkada Depok diumumkan secara resmi pada hari selasa nanti, ditengah-tengah rasa debar-debar yang begitu dalam masyarakat depok masih bisa meraba-raba siapa nantinya yang akan menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di Depok melalaui Hasil pilkada sementara atau biasa disebut quick count (hitung cepat). Hitung cepat (quick count) adalah perhitungan kasar yang dilakukan untuk mengetahui hasil rekap terkini sehingga masyarakat segera bisa mengetahui hasil pilkada depok sebelum diumumkannnya secara resmi oleh KPU setempat. Dan dalam hitung cepat (quick count) sementara ini dapat diketahui bahwa pasangan Nur Mahmudi Ismail-M Idris Abdul Somad menang satu putaran dalam Pilkada Kota Depok hari ini, dan untuk hasil pilkada secara pasti bisa diketahui nanti setelah hasil pilkada Depok diumumkan secara resmi pada hari selasa.

Dari hasil hitung cepat yang dilakukan salah satu lembaga indopolling diketahui bahwa, Dari 80 persen data yang masuk, Nur Mahmudi Ismail meraih 38,8 persen suara. Pada peringkat kedua adalah pasangan Badrul Kamal-Agus Supriyanto dengan 25.9 persen, pasangan Yuyun-Pradi 24.5 persen dan pasangan Gagah Sumantri-Derry Drajat dengan perolehan suara sebesar 10.8 persen.

Dari hasil pilkada depok sementara ini diketahui bahwa Nurmahmudi Ismail mendominasi perolehan suara di kecamatan Bojongsari, Cinere, Cimanggis, Limo, Pancoran Mas, Sukmajaya dan Tapos. Sedangkan Pasangan Yuyun-Pradi memenangi pertarungan di Kecamatan Beji dan Sawangan. Badrul Kamal memenangi pertarungan di Kecamatan Cipayung.

Partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Depok relatif rendah dengan tingkat partisipasi sebesar 58 %. Teknik perhitungan Hasil Pilkada Depok sementara menggunakan sample sebesar 146 TPS yang menyebar proporsional sesuai dengan persentase pemilih di 11 kecamatan di kota Depok pada tingkat kepercayaan 99 persen kecamatan dengan margin error kurang dari 1 persen.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger