Hasil Pilkada Depok Diumumkan

Written By Papareysa on Minggu, 17 Oktober 2010 | 02.02

Hasil Pilkada Depok Diumumkan - Pada hari ini telah selesai dilaksanakan Pemilihan wali kota Depok, Walaupun banyak diantara anggota masyarakat Depok yang Golput namun keseluruhan pemilihan berjalan dengan lancar. Sebelum hasil pilkada Depok diumumkan, tentu saja banyak sekali masyarakat khususnya warga depok yang menanti-nantikan siapa pasangan yang akan memimpin kota Depok untuk periode kedepan karena hal tersebut baru akan dipastikan Selasa 19 Oktober mendatang, jadi mari kita tunggu saja hasil Pilkada Depok diumumkan.

Impi Khani Badjuri sebagai Penanggung Jawab Divisi Teknis Penyelenggara KPUD Depok mengatakan di kantor KPUD Depok, Jl Kartini, Depok, Jawa Barat bahwa Kemungkinan Hasil Pilkada Depok diumumkan secara resmi pada hari Selasa depan. Meski demikian masyarakatpun sudah bisa memperkirakan siapa yang akan memenangkan posisi pemimpin kota belimbing ini mulai hari Senin sebelum Hasil Pilkada Depok diumumkan. Hal tersebut diyakininya karena setiap kecamatan di Depok memiliki hasil rekapan dari Pilkada sehingga masyarakat bisa mengira-ngira sendiri siapa ang akan menjadi walikota Depok kedepannya walaupun Hasil Pilkada Depok belum diumumkan secara resmi.

Ia juga menambahkan, hasil pemilihan wali kota Depok ini juga tidak akan jauh dari hasil penghitungan cepat. "Kita tidak bisa sebarkan sekarang tapi petunjuknya tidak jauh berbeda dari hasil quick count," ungkapnya.

Sebelum Hasil pilkada Depok diumumkan, hasil quick count Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis menunjukkan pasangan Nur Mahmudi Ismail dan Idris Abdul Shomad meraih dengan 38,38 persen. Disisi lain, pasangan Badrul Kamal dan Priyanto 27,78 persen, Yuyun dan Peradi mengantongi 22,93 persen serta Gagah dan Derry 10,91 persen.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger