Foto Skandal Nita Safitri dengan DPRD Jombang

Written By Papareysa on Senin, 23 Agustus 2010 | 23.59

Skandal ketua fraksi demokrat DPRD jombang ahmad tohari dengan nita safitri pembantunya terkuak setelah hapenya tertinggal, Foto-foto skandal  "ahmad tohari" dan "nita safitri" yang tak senonoh tersebut ditemukan oleh istri Ahmad Tohari sendiri, Endang Ekowati (43). Ia mengatakan, tudingan yang dilontarkan ke suaminya itu bukan tanpa bukti. Ibu beranak dua ini sudah mengantongi sedikitnya tujuh buah foto bugil Nita yang tersimpan di HP Suaminya.

Foto-foto Nita Safitri tanpa sehelai benang ini disimpan di ponsel Tohari. Terlihat Nita sedang memegang gayung di dalam kamar mandi. Dalam pose tersebut tubuh molek gadis asli Nganjuk ini telanjang bulat.

Kemudian ada juga foto Nita yang diambil dengan pose membelakangi kamera. Praktis, yang terlihat adalah lekuk tubuh Nita bagian belakang. Bahkan ada juga foto Nita yang sedang melepaskan celana dalam.

Endang menduga, foto panas selingkuhan suaminya itu diambil di sejumlah hotel. Pasalnya, lokasi masing-masing foto berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Namun sayangnya, ketika sejumlah wartawan hendak memotret ulang foto-foto tersebut, Endang buru-buru melarangnya.

"Maaf jangan di potret ulang. Boleh melihat tapi tidak boleh dipotret," kata Endang yang mengaku sudah dua bulan pisah ranjang dengan suaminya itu.

Foto-foto skandal ahmad tohari dan nita safitri yang ada di ponsel Tohari dicetak dan dijadikan alat bukti gugatan cerai Endang. Foto-foto syur Nita sudah berada di Pengadilan Agama Jombang.


Skandal Seks Ahmad Tohari dengan Nita Safitri
Sejak 2003, Tohari sudah diketahui berselingkuh dengan Nita. Namun, pihak keluarga mencari damai. Ahmad Tohari bersumpah tidak akan mengulangi perbuatannya.

Namun, janji Tohari itu hanya dibibir. Diam-diam pria berumur 44 tahun ini kembali menjalin hubungan gelap dengan pembantunya bernama Nita Safitri. Bahkan Tohari memasukkan nama Nita ke dalam KK (Kartu Keluarga).

Tidak cukup sampai di situ. Endang kerap memergoki suaminya masuk ke kamar pembantunya kala malam tiba. "Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya dengan berkaca-kaca.

"Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya sambil berkaca-kaca.

Terpisah, Ahmad Tohari, 44, Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Jombang yang digugat istrinya, Endang Ekowati, 43, enggan berkomentar terkait masalah perselingkuhan yang sekarang membelitnya.

Ditemui di Kantor DPRD, Ketua Fraksi Partai Demokrat yang sekaligus juga Ketua Komisi D (kesra, pendidikan) ini hanya berkomentar singkat ketika diminta konfirmasinya.

Dia lebih banyak menggumamkan kalimat no comment ketika dikonfirmasi. “No comment, no comment. Saya tidak mau mencari permusuhan. Apalagi ini bulan Ramadan,” kata Tohari, sembari berlalu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger