Cara menghindari cowok matre

Written By Papareysa on Jumat, 20 Agustus 2010 | 16.59

Perempuan mana yang tidak tersayat hatinya jika bertemu dengan pria tampan, baik hati, dan simpatik? Sudah tentu semua perhatian yang dia berikan akan membuat semua wanita bertekuku lutut padanya. Eitss....tunggu dulu, tetapi bagaimana kalu dibalik semua kesan bik tersebut timbul niat untuk mengobrak-abrik isi dompet saja?? Iya,kalau nantinya dia bisa setia, kalu tidak kan juga bakal kecewa tujuh turunan, dan bikin repot saja kan?!

Didalam buku yang berjudul 'If Love is a Game, These are the Rules', tipe pria gold digger alias pemburu harta alias cowok matre pada awalnya memang tergolong royal, baik hati, serta lugu dan penurut. Semenjak mengenal anda mungkin dia akan setiap hari mengirimi Anda bunga, cokelat, boneka, dan benda-benda unik. Sudah pasti Anda akan luluh pada godaan pria romantis seperti itu, benar kan?!

Cowok matre biasanya pintar melakukan berbagai cara untuk menaklukkan wanita, sifat matre-nya baru akan kelihatan kalau wanita yang diincar sudah berhasil didapat. Nah, Agar anda tidak terjerat dengan pesona cowok matre yang semu, kenali terlebih dahulu cowok tipe seperti ini, siapa tahu ia sedang mengincar Anda. Dan berikut ini adalah cara menghindari cowok matre:

Tidak jujur tentang kondisi keuangannya
Cowok matre biasanya tidak mau terbuka tentang kondisi keuangannya karena jika sudah diketahui jumlah kekayaannya, ia tak bisa lagi mengelak saat berusaha menguras kantong Anda. Sebaliknya, meskipun baru kenal, cowok matre cenderung ingin tahu detail tentang jumlah kekayaan dan penghasilan yang Anda miliki.

Penampilan metroseksual
"Don't judge the book from the cover," Saya rasa ungkapan tersebut sangat cocok sekali dengan cowok matre, jadi anda jangan mudah tertarik pada penampilan saja, sebab biasanya penampilan cowok matre itu selalu mengikuti trend busana yang sedang laris. Untuk mengetahuinya lebih llanjut anda juga bisa meliatnya dari cara dia memilih teman. Coba perhatikan, siapa-siapa saja temannya atau mantan-mantannya. Apakah selama ini ia hanya bergaul dengan kalangan berkelas atau tidak.

Banyak alasan saat mengeluarkan uang
Cowok matre cenderung enggan untuk mengeluarkan uang dari dompet sendiri untuk keperluan pasangannya. Ia terlalu pelit dalam masalah pengeluaran, mengajak kencan tetapi tidak mau mengeluarkan uang. Dan biasanya kondisi semacam ini berlangsung secara terus-menerus.

Menuntut pemberian barang mahal
Ciri lainnya adalah, meskipun terlalu perhitungan alias pelit, tapi tipe cowok matre ini bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih. Tidak segan-segan, ia bisa menuntut pemberian berupa benda-benda yang bernilai dari Anda.

Untuk teman-teman cewek semua, Meski Anda cantik dan mandiri, kalau ada perempuan yang lebih ’bergizi (baca: lebih banyak duitnya) bisa dipastikan cowok matre akan mudah berpaling. Apalagi kalau lelaki ini punya modal seperti wajah ganteng dan jurus rayuan maut. Ibaratnya, habis manis sepah dibuang. Itu sangat mungkin terjadi. Jadi, lakukan langkah antisipasi, jangan biarkan cowok matre semakin merajalela.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger