Video Bripka Karno Akrobat

Written By Papareysa on Rabu, 12 Oktober 2011 | 04.54

Aksi yang tidak biasa ini dilakukan oleh Bripka Karno menggunakan motor patrolinya untuk menarik perhatian masyarakat dunia maya, aksi akrobat diatas motor tersebut diunggah ke youtube sehingga kini seluruh masyarakat Indonesia bisa menyaksikan aksi dari Video Bripka Karno Akrobat diatar motor patrolinya. Beliau sendiri merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Subang, Jawa Barat yang melakukan adegan berbahaya dijalan raya tersebut tanpa sepengetahuan atasannya.

Aksi Video Bripka Karno saat ini telah menggusur posisi Ayu Tingting Alamat Palsu untuk sejenak, bahkan video Norman Kamaru pun lewat dibanding dengan yang ini. Entah kenapa masyarakat Indonesia lebih suka melihat Video Bripka Karno Akrobat, apa mungkin gara2 mereka ingin melihat sang polisi jatuh dari motornya??hahahaha saya rasa begitu. Dalam video yang berdurasi 5 menit 29 detik tersebut terlihat Bripka Karno berkali kali melakukan aksi lepas tangan, baik dalam posisi duduk maupun berdiri. Yang lebih ekstrim adalah beliau menjalankan motor patrolinya sambil tidur dengan kecepatan sekitar 80km/jam serta dengan kondisi jalan yang cukup padat.

Ketika ditanya mengenai Video Bripka Karno akrobat ini beliau menjawab bahwa perbuatan tersebut bukanlah untuk mencari sensasi sebagai tandingan goyang caiya caiya briptu norman, namun beliau mengatakan bahwa hal tersebut sudah sering dilakukannya sejak lima tahun terakhir dan tujuan utamanya adalah untuk menghibur. Dan untuk anda yang penasaran dengan Video Akrobat Bripka Karno silahkan anda menyimak video dibawah ini:

Sangat lucu sekali bukian video sang polisi ini, terbukti sekarang bahwa sekarang pun polisi bisa menghibur, tidak hanya tegas dan juga garang. kira-kira apalagi ya ulah polisi kita nantinya, apakah ada yang selucu Bripka Karno Suroyo dengan Video Akrobatnya maupun Briptu Norman Kamaru dengan goyang caiya-caiyanya??kita tunggu saja aksi menghibur Polisi Indonesia kedepannya, yang pasti bakal lebih seru lagi, semoga!!
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger