Video Alamat Palsu Ayu Tingting

Written By Papareysa on Sabtu, 08 Oktober 2011 | 22.03

Sulit dijelaskan memang kenapa baru sekarang Alamat Palsu Ayu Tingting mulai melejit, karena kabarnya lagu tersebut sudah beredar sejak tahun 2007 silam, terlebih melejitnya lagu Ayu Tingting alamat palsu ini boleh dibilang tidak ada promo gila-gilaan seperti halnya band-band pendatang baru musik Indonesia. Sakin tertariknya saya maka disini saya akan menghadirkan Video Alamat Palsu Ayu Tingting kepada anda dengan harapan anda terhibur dengan Lagu Terbaru ini.

Penggalan lirik lagu 'Alamat Palsu' yang berbunyi "dimana dimana dimana" telah membuat nuansa berbeda. Dari anak SD sampai orang dewasa senang melantunkan lagu Alamat Palsu Ayu Tingting yang kini sedang booming. Langsung aja anda melihat Video Alamat Palsu Ayu Tingting berikut ini untuk mendengarkan lucu dan asyiknya kalimat dimana dimana dimana yang dipopulerkan oleh Ayu Tingting.

Nah cukup menarik kan Lagu Terbaru ini, untuk anda yang ingin menghargai hasil karya tersebut silahkan anda mendapatkan kaset ataupun CD original lagu Ayu Tingting Alamat Palsu tersebut di toko kaset kesayangan anda, jangan membeli yang bajakan ya.

Oiya ada yang unik loh dari kisah Ayu Tingting sekarang ini, berkat lagu tersebutlah kini bayaran menyanyi Ayu pun meningkat pesat. Konon, Ayu yang biasa dibayar Rp250 ribu sekali manggung di kampung-kampung, kini meningkat menjadi Rp30 juta tiap kali tampil. Tak heran, bila Ayu Tingting sampai harus menghentikan kuliahnya sementara, lantaran harus meladeni jadwal manggung yang super padat itu, super sekali bukan??
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger