Ayu Tingting alamat Palsu - Ayu Rosmalina Penyanyi Dangdut

Written By Papareysa on Sabtu, 08 Oktober 2011 | 20.49

ASiapa sih saat ini yang tidak kenal dengan gadis cantik jelita yang bernama Ayu Tingting yang sedang ngetrend dengan single andalannya alamat palsu?hmmm pasti semua orang sudah tau kan, bahkan anak SD hingga tukang ojek dan para pengamen jalanan kini pun sudah mulai hafal dengan Alamat Palsu Ayu Tingting. Memang kehadiran Ayu Tingting untuk ikut meramaikan industri musik tanah air terbilang cukup melejit dalam sekejap mata layaknya shinta dan jojo mauun briptu norman kamaru, namun bedanya Ayu tinting lebih memiliki kualitas dari fisik hingga kemampuannya dalam membawakan sebuah lagu, hal ini terbukti dengan singlenya yang berjudul Alamat Palsu sudah bisa dihafalkan dengan mudah oleh anak SD sekalipun.

Gadis kelahiran Depok 21 tahun silam ini merupakan gadis yang sangat berbakat, selain pintar dalam membawakan sebuah lagu, Ayu Tingting juga dikenal sebagai presenter dan juga model, tidak heran karena memang wajahnya sangat imut dan menarik, tipikal indonesia sekali jika anda melihat ayu tingting tersenyum. Dengan tinggi 160cm dan juga berat 45kg membuat penampilan Ayu tingting sangat mudah digemari oleh cowok-cowok seperti saya tentunya. Prestasi Ayu tingting pun tidak main-main, seperti yang kita ketahui bahwa dia adalah Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV) dan amsih banyak lagi yang lainnya.

Gadis dengan nama lengkap Ayu Rosmalina ini kini ngetop dengan sebutan Ayu Tingting yang merupakan embel-embel yang berarti masih perawan tulen, jadi jangan samAyu Tingting, Alamat Palsuakan Ayu Tingting dengan Tante Girang ya. Ada satu hal yang sangat saya suka dari ayu tingting yaitu komentarnya yaitu, "Dulu saya pertama kali nyanyi di panggung hajatan, saya disawer, kedua tangan dicium. Saya enggak mau nyanyi habis itu. Saya paling kesel kalau disawer," kisahnya. "Kalau manggung, aku enggak mau pakai tari-tarian yang erotis. Ayu ingin jadi diri sendiri yang apa adanya saja". Terbukti kan, selain cantik dia pun tidak terbawa oleh arus lagu dangdut yang hanya mementingkan kualitas kecantikan ketimbang kualitas vokalnya.

Itulah sedikit kisah yang bisa saya bagi dengan anda mengenai idola terbaru saya yaitu Ayu Tingting, saya yang merupakan penggemar berat musik underground pun kini melirik Ayu Tingting dengan lagunya alamat palsu, saya sendiri juga heran tentang bagaimana saya bisa tertarik dengan lagu dangdut yang dulunya merupakan lagu yang sangat saya benci, hmmmm selamat deh buat Ayu Tingting atas kesuksesannya memhibur saya dengan Alamat Palsu, semoga tidak hilang ditelan jaman seperti Briptu norman kamaru ataupun shinta dan jojo amiiiin.
Share this article :

1 comments:

  1. aku suka lagu alamat palsu kakak ayu tingting ya titip salam kakak ayu haaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger