Lagu-lagu Terbaru

Written By Papareysa on Rabu, 06 Juli 2011 | 19.17

Lagu-lagu Terbaru - Mendengarkan musik memang sangat mengasikkan terutama untuk menambah inspirasi kita, alunan musik yang merdu sering kali membuat kita terhanyut dan secara tidak sadar kita terhipnotis oleh syair-syair dari lagu tersebut. Namun kadang kita merasa bosan dengan lagu yang itu-itu saja, maka dari itu disini saya akan memberi anda Lagu-lagu Terbaru yang tentu saja pada saat ini sedang banyak digandrungi oleh para pecinta musik sehingga dengan begitu anda tidak akan dianggap kuno karena anda selalu mengikuti perkembangan musik dengan menikmati Lagu-lagu Terbaru yang baru saja dirilis.

Hal yang paling utama agar anda bisa selalu menikmati Lagu-lagu terbaru tentu saja dengan selalu mengikuti perkembangan Tangga Lagu Terbaru entah itu dari media elektronik, surat kabar, ataupun dari dunia maya. Dari media tersebut anda akan menemukan Lagu-lagu Terbaru maupun lagu yang sedang populer secara mudah tanpa harus melakukan survey. Dan untuk saat ini, Lagu Terbaru yang bisa anda simak antara lain adalah sebagai berikut:
1. Wali – Doaku Untukmu Sayang
2. Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
3. Randy Pangalila & Mikha Tambayong – I Need You (OST Nada Cinta)
4. Tangga – Utuh
5. Vierra – Terlalu Lama
6. Afgan – Panah Asmara
7. 7 Icons – Playboy
8. Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
9. Padi – Tempat Terakhir
10. Geisha – Cinta dan Benci
Sebenarnya masih banyak lagi Lagu-lagu Terbaru yang wajib anda koleksi, seperti contohnya adalah Lagu Terbaru SM*SH yang merupakan Boyband Indonesia, ataupun lagu dari merpati band, seventeen, ataupun nikita willy. Namun agar anda bisa lebih mudah untuk mendapatkannya, silahkan aja anda mengunjungi 4shared.com karena disana banyak sekali lagu-lagu terbaru yang setiap saat diunggah dan bisa anda dapatkan secara cuma-cuma. Namun jika anda termasuk orang yang baik hati, silahkan saja anda membeli kaset atau vcd asli itung-itung untuk menghargai hasil karya orang lain. Bagaimanapun cara anda mendapatkan lagu-lagu terbaru saya pikir tidak terlalu penting, yang penting buat saya pribadi adalah anda bisa mendapatkan lagu terbaru sehingga anda bukan termasuk orang yang ketinggalan jaman.
Share this article :

1 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger