Twitter Bondan Prakoso Digugat

Written By Papareysa on Selasa, 17 Mei 2011 | 21.15

Twitter Bondan Prakoso digugat - akasaka bar dan music pub di Denpasar Bali menggugat Bondan Prakoso atas tudingan penghinaan. status twitter bondan prakoso dianggap telah menghina akasaka bar dan music pub di akun twitternya. Berikut status twitter bondan prakoso yang dipermasalahkan. "Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman,Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!" .

Pemilik Akasaka Bar dan Music Pub, Jerry Filmon melaporkan tuduhan ini ke Polresta Denpasar, Jumat (29/4/2011). Laporan pemilik Akasaka terhadap Bondan tertuang pada nomor laporan: LP/482/IV/2011 Polresta Denpasar. Bondan dan rekannya Bagus Satrio dilaporkan oleh Jerry Filmon atas tuduhan penghinaan melalui akun @BondanF2B. Disebutkan, Bondan menulis hinaan terhadap manajemen klub malam tersebut dengan kata-kata kasar. Buat Twitter Artis yang lain semoga saja tidak meniru perbuatan tersebut :D

Belum diketahui dasar bondan menulis kata-kata kasar itu, update itu diltulis  beberapa saat setelah ia dan bandnya, Fade 2 Black pentas di Akasaka, Jl Teuku Umar, Denpasar. Sebagai REZPECTOR jelas sangat kecewa atas kejadian ini, tapi kita tunggu saja kelanjutan berita ini.


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger