Ramalan weton Senin Kliwon

Written By Papareysa on Selasa, 24 Mei 2011 | 23.17

Ramalan weton Senin Kliwon - Untuk masyarakat Jawa Ramalan weton adalah suatu hal yang begitu diperlukan. Tidak hanya berlaku pada masyarakat Jawa. Di luar Jawa pun masih banyak yang menggunakan ramalan weton ini. Umumnya adalah mereka yang berjiwa mistis. Warisan nenek moyang ini adalah hal yang sangat berguna di kalangan mereka. Sebab dengan mengetahui arti dari ramalan weton mereka ini yang hasilnya adalah dari perhitungan weton kelahiran yang dikombinasikan dangan kehidupan mereka sehari-hari. Jadi, dengan mengettahui weton mereka, mereka akan lebih bersemangat untuk hidup karena telah serasa mendapat pedoman hidup. Bagi anda yang berkelahiran Senin Kliwon dan sedang mencari Ramalan weton Senin Kliwon berikut kami berikan ramalan itu untuk anda.

Hasil dari Ramalan Weton Senin Kliwon tersebut adalah Kehormatan keluarga" adalah prinsip kalangan Senin Kliwon. Anda terkenal karena pengabdian anda terhadap orang tua, anak, kakak-adik, bahkan sering pula kerabat jauh. Anda bersedia mengorbankan semuanya untuk membela keluarga anda. Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap asal anda, bahkan mungkin juga terhadap negara tempat anda lahir. Sayangnya, segala hal cenderung terlalu dimasukkan hati, sehingga anda mudah tersinggung. Terkadang perlu waktu untuk membuat anda tenang kembali. Meskipun demikian, pada dasarnya anda mudah memaafkan dan tidak suka mendendam. Anda pandai dengan kata-kata dan mungkin dapat menjadi seorang pembicara atau penulis yang baik jika anda tertarik pada pekerjaan semacam itu. Orang lain menghargai keramahan, kesopanan dan kelembutan anda yang terpuji.

Setelah membaca hasil Ramalan weton Senin Kliwon di atas kita dapat mengartikan secara luas yaitu; anda adalah orang yang sangat solidaritas terhadap keluarga anda. Meskipun itu keluarga jauh. Anda adalah orang yang  sebenarnya dicintai dan disegani oleh keluarga anda,  jika terjadi perselisihan andalah yang harus menjadi penengahnya, jangan tinggal diam. Jika perlu anda harus selalu menjadi pengatur keluarga. Namun selain itu jangan sampai lupa bahwa keluarga anda pasti juga dapat berbakat menjadi pemimpin. Dan bagi anda yang ingi tahu tentang Ramalan Jodoh Hari Ini silahkan cari di postingan kami terdahulu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger