Nadila Ernesta | Biodata Artis Nadila Ernesta | Profil Nadila Ernesta

Written By Papareysa on Rabu, 25 Mei 2011 | 10.00

Gadis berparas cantik ini merupakan aktris yang sering membintangi FTV dan juga merupakan mantan pacar Eno Netral. Nadila Ernesta lahir pada 4 Februari 1988 dan merupakan putri dari pasangan Jessi Hamid dan Irine Imelda Hamid, selain kesibukannya di dunia entertainment dia juga masih sibuk kuliah di kampus Institut Fashion Indonesia dan berharap bisa mendapatkan modal untuk membuka butik.
Baru-baru ini, Nadila Ernesta membikin heboh dunia maya maupun dunia hiburan dengan munculnya Foto Nadia Ernesta yang hanya memakai bikini dan menggunakan atribut polisi. Tak pelak atas aksinya tersebut kini Nadila Ernesta pun bisa dikenakan pasal 307 dengan tuduhan pelecehan terhadap institusi Polri. Kejadian tersebut mungkin dikarenakan Nadila Ernesta yang memang suka memakai pakaian yang sksi sejak dahulu pada saat masih menjalin hubungan dengan Eno Netral.

Namun sangat disayangkan karena pada akhirnya hubungan kedua sejoli tersebut tidak bisa dilanjutkan karena perbedaan prinsip, kini Nadila Ernesta pun hanya fokus pada pekerjaannya sebagai aktris Indonesia. Dan berikut inilah film serta sinetron yang pernah diperankan oleh Nadila, untuk Film: Miracle 'Menantang Maut', Hantu Jembatan Ancol, Mau Lagi?, Kereta Hantu Manggarai, Cintaku Selamanya, Hantu Rumah Ampera, dan untuk Sinetron: Inikah Rasanya, Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, Takdir Ilahi, dan Cinta Maia.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger