Juara Liga Champions 2011 Barcelona Vs Manchester United | Prediksi Pertandingan Liga Champions

Written By Papareysa on Jumat, 27 Mei 2011 | 23.32

Juara Liga Champions 2011 Barcelona Vs Manchester United | Prediksi Pertandingan Liga Champions - Seperti yang telah saya posting sebelumnya bahwasanya nanti Barcelona dan Manchester United akan bertemu di Final Liga Champions 2011 untuk memperebutkan gelar prestisius sebagai Juara Liga champions 2011 serta untuk membuktikan kekuatan kedua tim yang memang dikenal sebagai tim tangguh dalam dunia persepakbolaan dunia. dan berikut ini saya akan membahas tentang Prediksi Pertandingan Liga Champions yang merupakan peta kekuatan dari kedua tim yang nantinya akan berlaga.

Barcelona FC yang telah melaju hingga Final memang dikenal sebagai tim yang memiliki daya gebrak yang sangat luar biasa dengan hadirnya Lionel Messi yang merupakan pemain terbaik dunia rasanya memang sangat tangguh dan kemungkinan untuk meraih gelar Juara Liga Champions 2011 sangatlah dekat. Disisi lain, Barcelona FC dianggap sebagai tim yang paling mulus ketika melaju ke final, Barselona menjuarai Grub D dengan hasil yang cukup memuaskan, 14 gol di sarangkan ke jala lawan dan hanya tiga kali kemasukan gol.

Disisi lain Manchester United yang dibintangi Wayne Rooney juga tak kalah kuat terlebih Rio Ferdinand dan kawan-kawan berniat untuk membalas dendam atas kekalahan mereka pada Final Liga Champions 2009 silam. Selain itu juga dengan diadakannya Final Liga Champions 2011 di London-Inggris akan menambah suasana menjadi semakin meriah karena Manchester United tentu saja sangat diuntungkan dengan hadirnya para supporter atau pendukung setia mereka yang tentu saja siap untuk mengentarkan Manchester United sebagai Juara Liga Champions 2011.

Namun bola itu bundar, kita tidak bisa menghitung secara matematika siapa nanti yang akan menjadi Juara, karena memang kedua tim harus diakui ketangguhannya. Manchester United secara tidak langsung menjadi tuan rumah karena pertandingan ini nantinya akan diadakan di Inggris, namun Barcelona juga sangat mendominasi dari segi kualitas pemain. Jadi, siapapun yang akan menjadi Juara Liga Champions 2011 nanti semoga saja bisa diterima dengan ikhlas dan yang paling penting adalah kedua tim menampilkan keseluruhan dari kualitas mereka sehingga menghadirkan tontonan yang sangat menarik dan tetap menjaga fair play agar pertandingan menjadi semakin menarik untuk ditonton.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger