Briptu Norman Camaru Ciuman

Written By Papareysa on Selasa, 17 Mei 2011 | 21.18

Briptu Norman Ciuman - Briptu Norman ciuman di depan kamera, resiko jadi orang terkenal ialah setiap aktivitasnya diperhatikan oleh publik salah satunya ialah polisi Gorontalo, Briptu Norman Camaru yang mendadak artis karena video livesingnya di youtube. saat ini Briptu Norman Camaru sedang diserang issue tak sedap karena ditemukannya foto-foto ciuman yang mirip Briptu Norman Camaru. Tetapi, pakar telematika dapat memastikan bahwa yang ada dalam foto itu adalah benar Briptu Norman Camaru.

Mengenai siapa perempuan di foto itu, masih menjadi rahasia keduanya. Karena saat dimintai keterangan, belum ada penjelasan resmi dari Briptu Norman saat diwawancarai. Foto tersebut menjadi tanggung jawab Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Irawan Dahlan Kabag Penum Polri Kombes Boy Rafli Amar tidak meyakini foto itu. karena, banyak fotodirekayasa karena kemajuan teknologi, seperti foto kematian Osama misalnya, yang tidak dapat dipastikan benar tidaknya.
Briptu Norman Camaru memilih diam saat mengisi acara di Yayasan Kemala Bhayangkari beberapa waktu yang lalu. Bahkan dia terkesan tertutup dan hanya menutup dirinya dengan jaket untuk menghindari kejaran wartawan entertainment yang ingin mendapatkan konfirmasi resmi dari Norman Kamaru. sampai saat ini belum ada keterangan resmi tentang foto Briptu Norman Camaru Ciuman tersebut. Apakah akan ada informasi selanjutnya, atau hilang begitu saja. Kita tunggu saja kelanjutannya, atau kalau mau menunggu Kredit Mobil Bekas juga gak papa kok.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger