Harga iPad 2 dan Spesifikasi iPad2

Written By Papareysa on Sabtu, 05 Maret 2011 | 19.52

Harga iPad 2 Spesifikasi iPad2 - Apple telah resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu iPad 2, dan kali ini saya ingin berbagi mengenai Harga iPad 2 dan Spesifikasi iPad2 sebagai patokan sebelum anda berniat untuk membeli produk terbaru dari Apple ini. Secara garis besar ada berbagai perubahan yang nampak pada iPad 2 bikinan Apple ini seperti telah disematkannya prosesor dual core A5 dan desain yang benar-benar baru. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar bahwa bodi dari iPad 2 ini hanya sepertiga kali lebih langsing dari versi pertama mereka dengan ketebalan cuma 8,8 mm.
Disisi lain iPad 2 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, untuk Harga iPad 2 ini pihak Apple membandrolnya dengan harga sekitar USD 499. Dan untuk mengetahui spesifikasi dari iPad 2 anda bisa membaca tulisan ini sampai akhir karena membahas tentang Harga iPad 2 dan Spesifikasi iPad2 untuk anda agar anda tau lebih dalam mengenai produk terbaru Apple ini. Diantara Spesifikasi iPad 2 yang perlu anda ketahui antara lain:

1.iPad 2 akan mengusung display berdiameter 9.7 inci dengan resolusi 1024x768 piksel. Ini berarti display dan resolusi iPad 2 sama dengan pendahulunya.

2.iPad 2 juga memiliki dua kamera. Satu dibagian depan dan satu di bagian belakang. Dua kamera ini disiapkan untuk mendukung fitur FaceTime atau video call versi Apple.

3.Sepintas ada perubahan pada desain iPad 2. Produk terbaru tampak lebih ramping. Speaker berada di bagian belakang, sebagaimana yang ditemukan pada tablet.

4.Apple membenamkan chip baru untuk iPad2. Bila pada iPad mengusung Chip A4, produk baru menggunakan Chip A5.

5.Apple meningkatkan kapasitas RAM menjadi 512 MB.

6.Apple menghapus hot swap, tak ada slot MicroSD iPad2.

Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai Harga iPad 2 Spesifikasi iPad2 untuk anda. Untuk informasi terbaru lainnya anda bisa mencoba untuk melihat HP Nokia Terbaru dan juga  HP Android yang sudah saya hadirkan untuk anda sebelumnya dan semoga anda berkenan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger