Foto Pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos

Written By Papareysa on Jumat, 18 Februari 2011 | 10.11

Foto Pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos - Kisah cinta KD dan Raul lemos akhirnya sebentar lagi akan segera menuju jenjang pernikahan. kabar terbaru dari Krisdayanti dan Raul lemos adalah mereka telah melangsungkan sesi Foto pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos. Dan kabarnya, Krisdayanti akan menikah dengan Raul lemos di usia yang ke 36, sementara pada tanggal 24 maret nanti, Krisdayanti genap berusia 36 tahun.

Menjelang hari H pernikahan Krisdayanti dan Raul lemos, mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal. salah satunya adalah melakukan sesi pemotretan pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos. Pasangan yang berbahagia ini menggunakan jasa fotografer handal yaitu Darwis Triadi.

Foto Pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos mengambil tempat di Café Batavia yang ada di kawasan Kota, Jakarta Pusat. Disana, hadir pula penata rias Krisdayanti yaitu Tinoek Rifki yang datang untuk merias Krisdayant dah Raul lemos dalam pembuatan Foto Pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos.

Meskipun proses pembuatan Foto Pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos tersebut dilakukan dengan tertutup, namun berbagai persiapan terlihat sangat jelas. Terlihat dari beberapa asisten Krisdayanti yang membawakan beberapa gaun mewah yang akan dikenakan Krisdayanti dalam pemotretan Foto Pre-wedding Krisdayanti dan Raul lemos.

Nah, sekian dulu postingan kali ini yang membahas tentang foto prewedding Krisdayanti dan Raul Lemos. Akhirnya janda dari Anang hermansyah ini bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan dan terlepas dari image seorang Tante Girang yang biasanya sering melihat tube8. Semoga nantinya pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos segera bisa digelar dan menjadi keluarga yang bahagia.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger