Film BF Pasangan Guru Jombang

Written By Papareysa on Rabu, 23 Februari 2011 | 07.53

Film BF Pasangan Guru Jombang - Beberapa waktu yang lalu kota Jombang dihebohkan dengan beredarnya Film BF yang diperankan oleh oknum Guru dari jombang yaitu Fauzi(46) serta Eka(29). Sehingga keduanya kini harus menjalani pemeriksaan terkait dengan Film BF yang mereka perankan terebut di kantor polisi.

Namun meskipun Film BF Pasangan Guru tersebut beredar serta diperankan oleh orang Jombang namun untuk penanganan kasusnya diserahkan pada polres kediri karena tempat pembuatan Film BF tersebut adalah di kota Nganjuk tepatnya di Hotel Lestari, Kertosono Nganjuk. Sementara 8 orang yang diduga sebagai penyebar Film BF tersebut ditangani oleh polres Jombang, ke-8 orang tersebut yakni Kasiyanto (30), Bichori (27), Kanto (25), Iwan (25), Imam (30), Bendi (30), Ghufron (27) dan Ari (25) yang merupakan warga Kecamatan Ngoro.

Sebelumnya oknum pasangan guru pemeran Film BF tersebut ditangkap pada hari jum'at (19/02/2011) oleh jajaran Kepolisian Resor Jombang atas aksinya dalam Film BF yang berdurasi 20,6menit. Andapun bisa mendapatkan Film BF tersebut yang kini banyak bertebaran di dunia maya, atau anda juga bisa mengunjungi situs Film Terbaru Tube8 untuk melihat aksi serupa. Bahkan tidak lama ini beredar kabar tentang beredarnya Film BF Harry Potter yang merupakan parodi dari pemeran film Harry Potter yang sudah mulai menginjak usia 18 tahun, seru banget pastinya kan makanya jangan ketinggalan untuk menontonnya ya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger