Download ARTAV ANTIVIRUS Terbaru Gratis

Written By Papareysa on Rabu, 16 Februari 2011 | 11.20

Download ARTAV ANTIVIRUS Terbaru Gratis - Menurut berita yang saya terima bahwa ARTAV ANTIVIRUS merupakan karya anak bangsa yang dibuat oleh anak yang masih duduk dibangku SMP yang bernama Arrival Dwi Sentosa yang merupakan siswa SMP Negeri 48 Bandung. Walaupun ARTAV ANTIVIRUS dibuat oleh seorang anak SMP namun jangan dipandang sebelah mata karena ARTAV ANTIVIRUS Terbaru yaitu versi 2.5 telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti ARTAV-HybScan yang merupakan engine scanning hybrid yang sangat cepat dan teliti dalam mendeteksi kedatangan virus kedalam PC anda.

Selain itu, ARTAV ANTIVIRUS juga dilengkapi dengan MailScan yang berfungsi sebagai pelindung e-mail sampah yang masuk. Ada pula fitur ARTAV-ProcScan yang merupakan fitur proses yang sedanga berjalan, ARTAV-RTP yang merupakan fitur protected yang aktif sampai kapanpun dan akan terus-menerus melakukan scanning pada komputer anda, serta ARTAV-DataBase yaitu database ARTAV yang telah mendeteksi lebih dari 450.000 virus lokal maupun internasional.

Jadi jangan sesekali menyepelekan kemampuan dari ARTAV ANTIVIRUS ini jika anda belum pernah mencobanya. Disini saya akan memberikan link Download ARTAV ANTIVIRUS Terbaru Gratis kepada anda sehingga kedepannya anda bisa membuktikan kecanggihan serta memberikan apresiasi kepada bocah SMP ini yang telah berhasil membuat ARTAV ANTIVIRUS. Dan langsung saja anda Klik Disini untuk mendownload ARTAV ANTIVIRUS Terbaru untuk melindungi komputer anda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger