CARA DAFTAR SALINGSAPA.COM

Written By Papareysa on Jumat, 25 Februari 2011 | 22.00

CARA DAFTAR SALINGSAPA.COM - Seperti yang telah banyak diberitakan media online ataupun offline bahwasanya SALINGSAPA.COM merupakan sebuah jejaring sosial islami yang dibuat oleh seorang anak SMP yang bernama Muhammad Yahya Harlan. Dan disini adalah tulisan tentang CARA DAFTAR SALINGSAPA.COM untuk anda yang ingin menjajal kebolehan jejaring sosial karya anak bangsa yaitu Salingsapa.com yang telah booming beberapa waktu lalu ini.

Cara Daftar Salingsapa.com sangatlah mudah karena tentu saja anda juga pernah mendaftarkan diri anda pada situs serupa seperti facebook buatan Mark Zuckerberg. Cara daftar salingsapa.com yang paling mudah adalah tentu saja dengan mengunjungi situs tersebut di alamat SALINGSAPA.COM atau silahkan anda copy dan pastekan url: http://www.salingsapa.com/member/signup pada browser anda karena itulah Cara Daftar Salingsapa.com yang paling mudah agar anda bisa cepat-cepat mendapatkan akses untuk menjajal situs jejaring sosial buatan anak Indonesia yang masih SMP ini.

Setelah anda masuk dalam form pendaftaran situs salingsapa.com langsung saja anda isi semua hal yang diperlukan seperti alamat e-mail anda, username, password, beberapa form personal info, serta centang Rule & Conditions karena hal tersebut adalah mutlak untuk dilakukan. Dan hanya dalam beberapa menit saja dengan step-step Cara Daftar Salingsapa.com diatas anda akan seketika itu juga mendapatkan akun untuk dapat saling berinteraksi di situs Salingsapa.com yang merupakan jejaring sosial islami.

Sekian dulu yang bisa saya bagikan kepada anda dan silahkan untuk mempraktikan Cara Daftar Salingsapa.com diatas karena banyak sekali fitur islami untuk anda yang disediakan. Tentu saja hal tersebut merupakan nilai plus dari salingsapa.com untuk anda dari pada anda melihat Film BF yang disediakan oleh Tube8 yang sungguh hanya sedikit saja manfaatnya.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger