Ramalan Bintang TAURUS Hari ini

Written By Papareysa on Minggu, 02 Januari 2011 | 05.40

Ramalan Bintang TAURUS Hari ini - Jika anda lahir pada tanggal 21 April - 21 Mei berarti zodiak anda adalah TAURUS dan silahkan anda menyimak ramalan bintang TAURUS hari ini berikut ini. Semoga ramalan bintang berikut ini bisa menambah semangat anda dalam menjalankan aktivitas dan menambah motivasi anda dalam menjalani hidup, dan tetaplah ingat bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, okey.....

Nah, untuk anda dengan zodiak TAURUS silahkan anda menyimak Ramalan Bintang TAURUS berikut ini, semoga Ramalan bintang Zodiak Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda.

Umum: Minggu ini Anda agak sedikit sensitif. Anda sangat mudah tersinggung. Tentu saja ini bukan hal yang baik karena seharusnya Anda menunjukkan sikap yang lebih dewasa. Untuk mengatasi buruknya mood Anda, tetaplah berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda nyaman.
Cinta: Minggu ini memang terasa aneh bagi Anda. Anda lebih banyak diam. Sedih. Jangankan orang lain, si dia pun tak bisa membuat Anda tertawa. Hey, put a smile on your face! Walaupun Anda sedang galau, jangan sampai dia khawatir.
Keuangan: Jangan terlalu sering berbelanja
Kesehatan: Sering berolahraga
Warna: Kuning
Hari baik: Selasa
baca juga: ramalan bintang Aries
Share this article :

1 comments:

  1. hahaahahahahahaha
    psanganqw taurus pi pa bnr dy ay sdih n qw gbsa ngibur dy???????????

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger