Ramalan Bintang Capricorn Hari ini

Written By Papareysa on Minggu, 02 Januari 2011 | 05.24

Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini - Jika anda lahir pada tanggal 22 Desember - 20 Januari berarti zodiak anda adalah capricorn dan silahkan anda menyimak ramalan bintang Capricorn hari ini berikut ini. Semoga ramalan bintang berikut ini bisa menambah semangat anda dalam menjalankan aktivitas dan menambah motivasi anda dalam menjalani hidup, dan tetaplah ingat bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, okey.....

Nah, untuk anda dengan zodiak Capricorn silahkan anda menyimak Ramalan zodiak Capricorn berikut ini, semoga Ramalan bintang hari ini ini bisa bermanfaat untuk anda.

Umum: Perubahan akan selalu terjadi di sepanjang hidup. Anda tak perlu khawatir dan bermuram durja. Yang harus Anda lakukan adalah menghadapinya dengan semangat dan motivasi tinggi. Mood Anda memang agak sedikit naik turun, terutama Anda sedang sangat sensitif.
Cinta: Anda boleh menggunakan perasaan dalam menetukan langkah dan keputusan, namun Anda juga harus menggunakan logika agar hasilnya tidak mellow melulu.
Keuangan: Jangan sering meminjam
Kesehatan: Kurang baik pada pernafasan
Warna: Kuning
Hari baik: Selasa
Baca juga: Ramalan Bintang Sagitarius hari ini
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger