Jack Hanafi

Written By Papareysa on Kamis, 13 Januari 2011 | 16.06

Jack Hanafi | Foto Jack Hanafi | Profil Jack Hanafi | Video Jack Hanafi - Satu lagi idola baru remaja putri yang muncul untuk memeriahkan dunia hiburan yaitu Jack hanafi yang merupakan salah satu kontestan IMB 2 atau Indonesia Mencari Bakat. Disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Profil Jack Hanafi yang disertai dengan Foto Jack Hanafi dan tidak ketinggalan pula Video Jack Hanafi saat tampil di Indonesia mencari bakat 2 yang merupakan salah satu program atau ajang pencarian bakat yang diadakan oleh trans TV.

Jack Hanafi adalah cowok cute (begitu kalo cewe2 bilang) yang merupakan cowok blasteran Indonesia-Australia, dia adalah kontestan IMB 2 yang memiliki suara merdu serta aksi panggung yang penuh dengan penghayatan yang sangat dalam kayak sm*sh. Didukung dengan tatapan mata yang tajam Jack Hanafi mampu seolah menghipnotis para juri IMB 2 serta penonton di seluruh tanah air. Dan berikut inilah Profil Jack Hanafi yang bisa anda ketahui:

1. Nama : Jack Hanafi
2. Bakat : Menyanyi
3. Keturunan : Indonesia-Australia
4. Twitter Jack IM2: http://twitter.com/jackhanafi_IMB2
5. Twitter Jack Hanafi : @jack_hanafi
6. Facebook : Facebook Jack (klik it)
7. My Space : http://www.myspace.com/one_world_one_beat

Nah, dan berikut ini adalah Foto Jack Hanafi serta Video Jack Hanafi saat tampil di IMB2 (Indonesia Mencari Bakat) yang bisa anda nikmati jika mungkin anda tidak mengikutinya secara langsung.






Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai Jack Hanafi yang bisa anda ketahui. Untuk mengenal sosok Jack Hanafi secara lebih dalam silahkan saja untuk memfollow akun twitter Jack Hanafi dan menyaksikan acara IMB 2 yang tayang di Trans TV.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger