Gelang Power Balance

Written By Papareysa on Rabu, 05 Januari 2011 | 14.42

Gelang Power Balance - Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa bulan terakhir telah santer terdengar kabar bahwa gelang power balance yang biasa dipakai oleh para selebriti olahraga sebagai gelang yang bisa meningkatkan koordinasi, kekuatan, kelenturan, dan juga daya tahan tubuh. Namun ternyata manfaat Gelang Power Balance yang selama ini digembar-gemborkan oleh produsennya tersebut adalah palsu dan ditujukan untuk menipu para konsumennya.

Gelang Power Balance ini telah dipakai oleh altit ternama dunia, sebuat saja Cristiano Ronaldo, David Beckham, Shaquille O'Neal bahkan pembalap Formula 1 Rubens Barichello, sehingga tak dapat dipungkiri lagi jika banyak juga masyarakat yang ikut memakainya. Konon hologram di gelang itu didesain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, dan organik tubuh anda.

Perusahaan pembuat gelang Power Balance Australia pun mengakui telah melanggar aturan perdagangan negara itu. Setelah tidak tidak bisa membuktikan pengaruh secara ilmiah kepada sejumlah konsumen di Australia, perusahaan pembuat Power Balance bersedia mengembalikan uang yang dikeluarkan para konsumen. Perusahaan tersebut akan mengembalikan uang para konsumen hingga 30 Juni 2011. Tentunya dengan bukti pembelian seperti bon atau tagihan kartu kredit.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger