Spesifikasi iPhone 4 Telkomsel dan Harga iPhone 4

Written By Papareysa on Sabtu, 18 Desember 2010 | 16.06

Spesifikasi iPhone 4 Telkomsel dan Harga iPhone 4 - Telkomsel secara resmi telah merilis iPhone 4 yang nantinya akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp.6.999.000. Harga iPhone 4 Telkomsel tersebut berlaku bagi iPhone 4 versi 16GB, sedangkan harga iPhone 4 telkomsel 32GB akan dibandrol dengan harga Rp.8.199.000. Karena bekerjasama dengan telkomsel maka nantinya setiap pembelian iPhone 4 telkomsel akan disertai pula dengan paket simpati turbo dari telkomsel dengan bonus data 500MB dan 20MMS per bulan, selama 12 bulan.

Sedangkan untuk spesifikasi iPhone 4 Telkomsel ini terbilang cukup mewah, iPhone 4 menampilkan fitur FaceTime yang membuat aktivitas video call semakin nyata. Dilengkapi pula fitur Retina display Apple terbaru dengan tampilan beresolusi tertinggi yang pernah dihadirkan pada ponsel untuk menghasilkan teks, gambar, dan video.

iPhone 4 juga dilengkapi kamera 5 megapixel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis. Daya tahan baterai yang lebih kuat memungkinkan waktu bicara lebih lama hingga 40 persen. Mengenai perangkat lunak, iPhone 4 Telkomsel hadir dengan iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile yang mencakup lebih dari 100 fitur baru. App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4 Telkomsel.

Selain Jakarta, anda pun bisa mendapatkan iPhone 4 Telkomsel ini di Tunjungan Plaza Surabaya dan di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta (20-26 Desember 2010). iPhone 4 juga tersedia di 15 GraPARI di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Bisa juga didapatkan di seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller (iBox, eStore, EMAX, PCMax, Infinite), Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, dan Selular Shop. Berita menarik lainnya silahkan kunjungi: Spesifikasi Handphone Xperia X8
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger