Sinopsis DALAM MIHRAB CINTA Trailer Video Film Terbaru

Written By Papareysa on Kamis, 16 Desember 2010 | 10.48

Sinopsis DALAM MIHRAB CINTA Trailer Video Film Terbaru - Berikut ini adalah Film Terbaru yang nantinya akan segera menghiasi layar bioskop kesayangan anda yaitu DALAM MIHRAB CINTA. Mungkin dengan hadirnya Film terbaru ini nantinya bisa membuat akhir pekan anda bersama-sama dengan teman, pacar atau keluarga anda menjadi semakin meriah, terlebih jika menghabiskan akhir pekan di bioskop untuk menonton film terbaru ini.

Informasi yang saya dapatkan bahwa Film Terbaru 2011 ini adalah film dengan jenis Drama yang merupakan garapan dari Sinemart Pictures. Namun sebelum anda melihat film ini saya harap anda melihat Video Trailer DALAM MIHRAB CINTA terlebih dahulu. Hal ini saya anjurkan agar nantinya anda tidak kecewa ketika melihatnya di bioskop, karena dengan hadirnya Video Trailer nantinya anda akan mempunyai gambaran tentang Film ini apakah menarik, atau layak untuk ditonton atau tidak.

Selain itu, baca juga terlebih dahulu Sinopsis Film Terbaru DALAM MIHRAB CINTA untuk mengetahui jalan cerita yang ada dalam film tersebut. Sukur jika anda mendapatkan informasi lengkap tentang film ini seperti sutradara, produser maupun artis yang berperan dalam film ini. Untuk itulah kini anehnie.com ingin berbagi kepada anda tentang Sinopsis Film DALAM MIHRAB CINTA, serta Video Trailer DALAM MIHRAB CINTA yang bisa bisa membantu anda untuk membuat keputusan untuk melihat film ini atau tidak nantinya.

Dalam Film Terbaru DALAM MIHRAB CINTA diceritakan Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.

Dipesantren ini Syamsul terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya sendiri Burhan (Boy Hamzah). Kemudian karena keluarganya sendiri juga tidak mempercayainya, hingga benar-benar membuat Syamsul menjadi seorang pencopet.

Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah.
Apakah Syilvie nantinya yang akan berjodoh dengan Syamsul ataukah Zizi yang bakal jadi pendamping hidupnya?

Saksikan hanya DALAM MIHRAB CINTA mulai 23 Desember 2010

Jenis Film : Drama
Produser : Leo Sutanto
Produksi : Sinemart Pictures
Homepage : http://www.filmdalammihrabcinta.com

Cast & Crew
Pemain :
Dude Harlino
Asmirandah
Meyda Sefira
Tsania Marwa
Boy Hamzah
El Manik
Ninik L. Karim
Elma Theana
Umar Libus
Neno Warisman
Iszur Muchtar
Berliana Febriyanti
Kaharudin Syah
Sutradara :
Habiburrahman El Shirazy
Penulis :
Adra P. Daniel

Nah itulah tadi sedikit tentang Sinopsis Film Terbaru Dalam Mihrab Cinta, untuk film lain yang tidak kalah menarik silahkan kunjungi Rumah Tanpa Jendela dan juga 3 Pejantan Tanggung. Dan berikut ini adalah Trailer Video Film Dalam Mihrab Cinta yang bisa anda nikmati, semoga terhibur.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger