Ramalan 2011 Beby Djenar Penerus Mama Lauren

Written By Papareysa on Kamis, 02 Desember 2010 | 14.34

Ramalan 2011 Beby Djenar Penerus Mama Lauren - Anda mungkin salah satu dari banyak orang yang bertanya-tanya tentang keberadaan Beby Djenar Penerus Mama Lauren yang telah meninggal dunia. Walaupun dianggap mengada-ngada oleh keluarga Mama Lauren namun Beby Djenar yang merupakan anak angkat Mama lauren telah mengklaim dirinya sebagai Penerus Mama Lauren. Dan apakah benar Beby Djenar juga memiliki indra keenam seperti mama yang bisa menerawang jauh kedepan atau meramal seseorang??

Untuk itu disini saya akan berbagi tentang Ramalan 2011 Beby Djenar penerus Mama Lauren, setelah itu silahkan anda simpulkan sendiri apakah Beby Djenar telah benar-benar mewarisi ilmu dari Mama Lauren yang telah meninggal dunia di usia 78 tahun pada pukul 21.39 wib (17 mei 2010). Memang beby djenar pasti tau tentang ramalan masa depan yang akan menimpa negara ini, karena dia juga sama dengan mama lauren yang selalu tau bakalan kejadian apa yang muncul di tahun berikutnya.

Ramalan beby djenar juga pernah mengungkapkan tentang fenomena alam yang tidak bersahabat seperti banjir dan tanah longsor masih mengancam tanah air kita ini. Memang benar tentang masalah banjir dan tana longsor yang memang sangat sering sekali terjadi di indonesia, contohnya jakarta yang selalu menjadi langganan banjir setiap musim hujan tiba. Karena padatnya penduduk jakarta yang kurang faham arti kebersian lingkungan yang masi banyak sekali orang membuang sampah di bantaran kali, yang bisa mengakibatkan bencana alam banjir setiap tahunnya.Dan juga tanah longsor akibat penebangan liar yang sering terjadi di negri tercinta ini.

Seperti yang kita tau bahwasanya Beby Jenar awal mulanya bertemu dengan Mama yaitu saat mengantarkan Kaka Bebi berkonsultasi kepada Mama. Saat itu Mama bilang bahwa saya tidak usah pergi ke paranormal untuk menanyakan sesuatu, kamu bisa melakukannya sendiri, ujar Mama Lauren kepada Bebi. Usai konsultasi, Mama langsung menghubungi Bebi untuk menemuinya. Disitulah Bebi mulai aktif diajarkan satu persatu ilmu Mama dari mulai ramalan kartu Tarot, namun Bebi mengaku masih ada satu ilmu yang belum diajarkan yaitu Ilmu alternatif atau Ilmu Medis. Sebelum Mama pergi, Mama sudah berjanji akan mengajarkan ilmu itu kepada Bebi, namun sayang Mama keburu pergi. Selain itu, sebelum Mama Lauren pergi, Mama sempat memperlihatkan warisannya berupa selendang dari Pantai Selatan. Baca juga berita ramalan yang lain: Ramalan Bintang Zodiak Terbaru serta Ramalan Shio Zodiak Tionghoa.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger