Hasil pertandingan INDONESIA VS FILIPINA Prediksi dan Susunan Pemain

Written By Papareysa on Kamis, 09 Desember 2010 | 10.27

Hasil pertandingan INDONESIA VS FILIPINA Prediksi dan Susunan Pemain - Seperti yang kita ketahui bahwasanya nanti Indonesia akan melawan Filipina pada Semi-Final Piala AFF Suzuki Cup 2010 dimana pertandingan Indonesia VS PHILIPINA akan digelar pada tanggal 16 Desember 2010 untuk Leg I dan pada tanggal 19 Desember 2010 untuk Leg II. Silahkan menyimak Prediksi Hasil Pertandingan INDONESIA VS FILIPINA dan susunan pemain yang mungkin pada tulisan berikut ini.

Pada pertandingan Indonesia VS Filipina di Semi Final Piala AFF 2010 nantinya akan digelar 2 kali yaitu Home dan Away, informasi terbaru menyebutkan bahwa Filipina tidak mempunyai stadion yang memenuhi syarat untuk menggelar laga INDONESIA VS FILIPINA sehingga laga Pertama antara Filipina VS Indonesia nantinya akan digelar ditempat yang netral, atau mungkin malah dua-dunya yaitu home dan away digelar di Indonesia. Dalam situs resmi Piala AFF Suzuki Cup 2010 dijelaskan bahwasanya ada beberapa syarat yang harus bisa dipenuhi agar stadion bisa ditempati untuk laga piala AFF 2010, dan pada prosesnya ternyata stadion di Filipina tidak memenuhi syarat yang diharuskan oleh pihak AFF karena stadion di Filipina tidak memenuhi standar.

Tentu saja stadion merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah pertandingan, karena suporter yang hadir juga memberikan kontribusi yang besar dalam menyemangati para pemain yang sedang berjuang di lapangan. Jika Stadion Filipina tidak bisa digunakan, tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan bagi Tim Indonesia di ajang Piala AFF 2010 ini. Namun begitu harusnya kita tidak menyepelekan Filipina, karena Filipina adalah Tim yang juga sangat berbahaya setelah berhasil melawan Vietnam dengan skor 2-0 pasa babak penyisihan grup.

Kalau menurut prediksi saya nantinya hasil pertandingan Indonesia VS Filipina akan berakhir dengan Skor 2-0 atau 3-1 baik di leg I ataupun leg II. Prediksi saya tersebut didasari oleh kekuatan Tim Nasional kita yang cukup tangguh dengan hasil sempurna pada babak penyisihan grup dengan perolehan 9 poin. Dan semoga saja hasil ini bisa berlanjut sehingga nanti Indonesia bisa menjadi Juara Piala AFF Suzuki Cup 2010.

Dan untuk susunan pemain, prediksi saya adalah sebagai berikut:
Filipina: Neil Etheridge, Robert Gier, Anton Del Rosario, Roel Gener, James Younghusband, Phil Younghusband, Alexander Borromeo, Jason De Jong, Chris Greatwich, Ian Araneta, Ray Jonsson

Indonesia: Markus Horison, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifli, M. Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Okto Maniani, Cristian Gonzalez, Irfan Bachdim

TAGS: Piala AFF Cup 2010, Juara Piala AFF Cup 2010, calon juara aff cup, Piala Suzuki Cup, AFF Cup 2010, Timnas Indonesia, Vietnam, Filipina, Hasil pertandingan piala AFF 2010, Klasemen sementara piala AFF, Juara Grup A, Juara Grup B, Runners-up grup, Piala Suzuki, prediksi pertandingan piala AFF 2010, profil pelatih, profil pemain Timnas, Semi-final Piala AFF 2010, INDONESIA VS FILIPINA MALAYSIA VS VIETNAM, Final Piala AFF Suzuki Cup 2010, Jadwal Piala AFF, Klasemen sementara Piala AFF 2010.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger