Gosip Terbaru Song Hye Kyo

Written By Papareysa on Senin, 20 Desember 2010 | 14.31

Gosip Terbaru Song Hye Kyo - Song Hye Kyo merupakan seorang artis yang berkebangsaan korea yang sangat cantik sehingga wajar jika gosip terbaru Song Hye Kyo katanya dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Dan yang lebih menghebohkan lagi katanya Song Hye Kyo merupakan perempuan dari Korea pertama yang masuk dalam 100 selebriti wanita berwajah tercantik sedunia. Song Hye Gyo, yang oleh publik Indonesia dikenal lewat aktingnya di serial televisi seperti Full House. Song Hye Gyo menempati posisi 18, yang bahkan lebih tinggi dibanding Megan Fox yang hanya menempati urutan ke 64. Kecantikan Song Hye Gyo disebut-sebut sebagai "sempurna", dan mungkin saja namanya bisa ditemukan di urutan 10 besar tahun depan.

Ada cerita saat Song Hye kyo lahir. Awalnya, saat dilahirkan, Song dalam keadaan sakit, orang tua dan dokter udah angkat tangan dan pasrah. Tapi, mukjizat datang saat Hye kyo tiba-tiba jadi sehat. Makanya, orang tuanya mendaftarkan ulang tanggal lahir Song Hyo-kyo di tanggal 26 Februari 1982, saat dirinya dinyatakan selamat.

Popularitas Song Hye kyo terus menanjak dengan memainkan peran utama dalam ALL IN bersama Lee Byung Hun. Hubungan romantisnya dalam drama rupanya berlanjut ke dunia nyata antara keduanya, namun akhirnya mereka berpisah pada 2004). Song juga bermain dalam drama seri FULL HOUSE bersama Rain, yang cukup sukses. Song juga mulai bermain dalam film, seperti MY GIRL AND I, juga MAKE YOURSELF AT HOME yang adalah sebuah film indie Hollywood.

Terakhir, Song diberitakan membintangi THE WORLD THAT THEY LIVE INI bersama Hyun Bin. Karena proses syuting yang lama, akhirnya mereka berdua mulai menjalin kasih sejak Juni 2009 setelah syuting drama ini selesai.

Foto terbaru Song Hye Kyo Foto terbaru Song Hye Kyo
Foto terbaru Song Hye Kyo Foto terbaru Song Hye Kyo
Foto terbaru Song Hye Kyo Foto terbaru Song Hye Kyo

Share this article :

1 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger