Film LONDON VIRGINIA Video Trailer dan Sinopsis

Written By Papareysa on Rabu, 08 Desember 2010 | 19.02

Film LONDON VIRGINIA Video Trailer dan Sinopsis - Berikut ini adalah Film Terbaru yang nantinya akan segera menghiasi layar bioskop kesayangan anda yaitu LONDON VIRGINIA. Mungkin dengan hadirnya Film terbaru ini nantinya bisa membuat akhir pekan anda bersama-sama dengan teman, pacar atau keluarga anda menjadi semakin meriah, terlebih jika menghabiskan akhir pekan di bioskop untuk menonton film terbaru ini.

Informasi yang saya dapatkan bahwa Film Terbaru ini adalah film dengan jenis Drama/comedy yang merupakan garapan dari Momenta Media Production. Namun sebelum anda melihat film ini saya harap anda melihat Video Trailer LONDON VIRGINIA terlebih dahulu. Hal ini saya anjurkan agar nantinya anda tidak kecewa ketika melihatnya di bioskop, karena dengan hadirnya Video Trailer nantinya anda akan mempunyai gambaran tentang Film ini apakah menarik, atau layak untuk ditonton atau tidak.

Selain itu, baca juga terlebih dahulu Sinopsis Film Terbaru LONDON VIRGINIA untuk mengetahui jalan cerita yang ada dalam film tersebut. Sukur jika anda mendapatkan informasi lengkap tentang film ini seperti sutradara, produser maupun artis yang berperan dalam film ini. Untuk itulah kini anehnie.com ingin berbagi kepada anda tentang Sinopsis Film LONDON VIRGINIA, serta Video Trailer LONDON VIRGINIA yang bisa bisa membantu anda untuk membuat keputusan untuk melihat film ini atau tidak nantinya.

Dalam Film Terbaru LONDON VIRGINIA berkisah tentang seorang gadis bernama London (Cheverly Amalia) yang memiliki segalanya dalam hal karier. London menjadi seorang model dan artis papan atas yang berasal dari keluarga yang berkecukupan. Namun, meski telah memiliki semuanya, London selalu menghadapi sejumlah masalah

Bahkan Karier dan percintaannya membawanya ke dalam situasi yang sangat menyedihkan. Secara diam-diam Candra (Gading Marten) menyukai London dan berusaha mendekatinya dengan cara menyamar sebagai seorang banci dengan nama samaran, Sandara. Sandara menjadi asisten London

Jenis Film : Drama/comedy
Produksi : Momenta Media Production
Rating LSF : Remaja (teenage)
Durasi : 95

Pemain :
Cheverely Amalia
Gading Marten
Sabrina Athika
Abdurahman Arif
Barry Prima
Pierre Gruno
Sutradara :
Cheverly Amalia
Penulis :
Cheverly Amalia 
 
Nah itulah tadi sedikit informasi tentang sinopsis film London Virginia yang bisa saya bagi kepada anda, dan disini saya juga minta ma'af karena untuk saat ini saya masih belum bisa berbagi tentang trailer video london Virginia kepada anda. Mungkin suatu saat nanti apabila telah mumungkinkan kembali saya update untuk menghadirkan kepada anda video trailer London Virginia kepada anda. Untuk melihat film lain yang tidak kalah seru silahkan melihat Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 Video Trailer Film Terbaru 2011 dan juga Sinopsis Film Terbaru SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA.
 
TAGS: Film terbaru 2011, film hollywood, film indonesia, film terbaik 2011, sinopsis film, trailer video, trailer film terbaru, pemeran utama film, tanggal rilis film terbaru, resensi film terbaru, film bioskop, film drama, film action, sekuel film terbaru, penggemar film, tokoh dibalik layar, behind the scenes, pembuatan film terbaru.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger