BH JUPE JULIA PEREZ

Written By Papareysa on Selasa, 28 Desember 2010 | 09.09

BH JUPE JULIA PEREZ Vs LASER MALAYSIA - Malaysia boleh saja berbuat curang dengan menggunakan sinar laser Malaysia untuk membuyarkan konsentrasi pemain Timnas Indonesia pada Final Piala AFF Suzuki cup 2010, namun Julia Perez atau yang biasa dipanggil dengan Jupe memiliki trik tersendiri untuk menaklukkan Tim malaysia pada saat Indonesia VS Malaysia di Leg Kedua nanti.

Seperti yang dikutip dari akun twitter Artis Indonesia Julia Perez @juliaperez, bahwasanya Jupe menulis "biarin aja dicurang pake laser... Nanty pas tanding di INA. Jupe pake bh doang biar pada buta tuh mata liat gunung kembar gue,".

Seperti apakah model BH JUPE JULIA PEREZ nantinya??saya pun penasaran dengan bentuknya, apakah ada laser pada BH Julia Perez?Hmmm....kita tunggu saja sensasi yang bakal dibuat oleh artis cantik ini pada saat Final Piala AFF Suzuki Cup 2010 Indonesia Vs Malaysia di Leg kedua nanti.

TAGS: BH Jupe, BH Julia perez, BeHa Jupe, Jupe pakai BH, Final Piala AFF Suzuki Cup 2010, Indonesia Vs Malaysia, Cheat BH Jupe, BeHa Jupe bikin silau pemain Malaysia, BeHa Julia Perez Vs Cheat sinar laser malaysia.
Share this article :

1 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger