CATATANRAHASIAKU.COM di Global TV

Written By Papareysa on Selasa, 28 Desember 2010 | 22.33

CatatanRahasiaku.com di Global TV - Menurut saya acara televisi yang tayang di Global TV setiap hari senin s/d rabu pada pukul 15.30WIB dengan judul CATATANRAHASIAKU.COM ini bisa dikategorikan sebagai acara televisi yang latah, pasalnya sebelumnya sudah ada acara serupa yang hampir mirip yaitu Pengakuanterlarang.com dan www.status-selebritis.com. Namun mungkin untuk semakin menyemarakkan persaingan di dunia hiburan saya rasa memang tidak salah, toh selain disiarkan di televisi acara tersebut juga menghibur serta meramaikan jagat maya di situs www.catatanrahasiaku.com.

Jika anda masih belum mendapatkan gambaran tentang acara ini, silahkan saja kunjungi website WWW.CATATANRAHASIAKU.COM dan juga saksikan penayangannya di Global TV setiap hari senin s/d rabu pada pukul 15.30WIB. Jika anda tidak memiliki televisi untuk melihatnya namun punya koneksi internet yang cukup, tidak salah juga kalau melihatnya melalui TV Online Indonesia yang kini makin banyak disediakan secara gratis di internet.

Dan seperti yang dikutip dari www.catatanrahasiaku.com bahwasanya acara ini merupakan acara yang umum untuk publik, setiap orang juga berhak untuk menulis sesuatu atau rahasia didalam situs tersebut, dan berikut inilah kutipannya:
CatatanRahasiaku.com adalah forum web untuk saling berbagi persoalan hidup dan permasalahan pribadi yang sulit atau tidak mungkin diungkapkan kepada orang lain. Dalam web ini setiap orang dapat mengungkapkan masalah dan rahasia pribadi mereka melalui tulisan atau melalui upload web video tanpa perlu takut dan malu identitas mereka diketahui.

Tidak semua orang di Indonesia dapat mengakses internet., sedangkan ratusan juta orang diluar sana mungkin juga menghadapi permasalahan yang sama dengan mereka yang mengungkapkan permasalahan mereka dalam web ini. Oleh sebab itu pengakuan-pengakuan yang dianggap mewakili permasalahan orang banyak akan diangkat ke dalam program TV Drama Reality CATATANRAHASIAKU.COM sehingga bisa bemanfaat pemirsa.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger