Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo

Written By Papareysa on Kamis, 25 November 2010 | 15.14

Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo - Sudah taukah anda tentang Profil Irina Shayk yang merupakan kekasih dari pesepak bola terkenal Christiano Ronaldo yang sekarang membela Real Madrid??Kabar terbaru dari wanita cantik ini adalah Foto-foto pribadinya kini sedang bermasalah karena diterbitkan oleh majalah Fesyen secara sepihak sehingga Irina Shayk Pacar Christiano Ronaldo ini pun menjadi marah dan menggugat majalah tersebut.

Wanita yang bernama lengkap Irina Shaykhlislamova asal Rusia ini menggugat majalah GQ Spanyol yang memuat foto-foto pribadinya yang tidak pantas, selain itu foto-foto tersebut juga telah diubah oleh majalah tersebut secara digital. Disisi lain, pihak majalah bersikeras bahwa model Irina Shayk Pacar Cristiano Ronaldo ini senang menanggalkan pakaiannya, dan telah mengancam akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi Irina, Elite.

Irina adalah kekasih Ronaldo sejak Mei lalu, Wanita berambut pirang ini tampil menakjubkan saat berpose untuk GQ di Madrid pada 4 November dan majalah tersebut telah menerbitkan 14 foto-foto seksi serta petikan wawancara bersamanya, pada pekan ini. Di sampul depan majalah tersebut, tampak Irina tengah merokok dengan sebatang rokok tergenggam di tangan. Yang membuat Irina kebakaran janggut, judul artikelnya berbunyi: "The most beautiful animal in the world. Do you want to discover Ronaldo's girlfriend naked?".

Di sampul dalam majalah tersebut, Irina tampil dengan serangkaian foto pakaian dalam. Dalam lima gambar yang ditampilkan, Irina tampak tidak memakai celana. Sementara dalam pose lainnya, tampak menampilkan pose Irina hanya mengenakan sepasang sepatu hak tinggi di luar rumah, serta dua lainnya hanya mengenakan kaus kaki selutut.
Gael Marie, direktur Elite model di Spanyol, mengatakan, "Dia adalah korban retouching foto dan kelalaian majalah GQ Spanyol. Itu tidak direncanakannya untuk tampil berlebihan."

Lebih lanjut, Marie mengatakan, foto-foto tersebut telah "merusak dan merugikan gambar model". "Sudah jelas judul ini dirancang dengan tujuan menjual lebih banyak (majalah)," imbuhnya. Editor majalah Javier Fernandez de Angulo, yang hadir selama sesi pemotretan mengatakan, "Model ini memakai bajunya secara alami. Mungkin dia kesal karena kita pasang di sampul depan bahwa dia pacar Ronaldo, dan dia meminta kami untuk menghindari itu."

Untuk mengetahui Blog Irina Shayk serta melihat foto-fotonya atau Profil Irina Shayk yang terbaru silahkan kunjungi link berikut: http://irinasheik.blogspot.com/
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger