Avril Lavigne Rilis Album Keempat

Written By Papareysa on Kamis, 11 November 2010 | 20.08

Avril Lavigne Rilis Album Keempat - Setelah sekian lama Avril lavigne fakum dari musik dengan tidak mengeluarkan album akhirnya sekarang Avril Lavigne Rilis Album Keempat. Tentu saja hal tersebut disambut dengan sangat baik oleh seluruh penggemar artis yang pandai menyanyi ini. Penyanyi kelahiran 27 September 1984 ini adalah seorang penyanyi pop-punk, musisi, dan aktris asal Kanada. Pada tahun 2006, Majalah Bisnis Kanada memposisikannya dalam posisi ke-7 wanita Kanada paling mengagumkan di Hollywood, dan pada tahun 2007 dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest untuk kategori Best Band In The World, berdasarkan pilihan penggemar diseluruh dunia. Dan kini setelah tiga tahun dia fakum akhirnya Avril Lavigne Rilis Album Keempatnya, rumor yang beredar saat ini judul album Avril Lavigne keempat tersebut adalah 'Crash and Burn'.

"Aku telah menyelesaikan album keempatku. Jadi, sebenarnya aku telah menyelesaikan selama setahun. Dan sekarang label akhirnya memutuskan untuk merilisnya. OMG betapa senangnya, terima kasih," kata Avril dalam surat terbukanya kepada fansnya, Kamis (11/11/2010).

Dalam merilis album ini, tak sedikit rintangan yang didapatkan Avril. Bahkan, dia sampai mencaci maki label yang menaunginya selama ini.

"Ini merupakan label rekaman yang paling sulit bagi saya untuk berkreasi dan merilisnya. Bukan hanya dalam persoalan rekaman dari lagu-lagu yang sangat berarti yang saya tulis. Untuk pertama kalinya saya baru mengalami rumitnya birokrasi," paparnya.

"Orang-orang akan mengerjakan tugas mereka dengan baik ketika mengerjakan sesuatu yang mereka sukai, cinta dan alami bagi mereka. Tapi tidak ketika kamu paksa mereka mengerjakan sesuatu yang tidak mereka sukai," kata Avril melanjutkan.

Sejak awal karirnya, Avril Lavigne selalu menekankan kepada fansnya untuk menjadi diri sendiri dan berdiri tegak dengan apa yang mereka yakini. "Ikuti kata hatimu," ujarnya. Hingga kini Avril masih merahasiakan judul album keempatnya itu, kabar yang beredar judul album keempat Avril Lavigne adalah 'Crash and Burn'. Avril hanya mau mengungkapkan single yang akan dibuat video klipnya dalam dua pekan dan akan dirilis Januari mendatang.

"Judulnya "What The Hell", Lagu ini merupakan lagu yang sangat pribadi bagi saya di album ini. Menyenangkan dan lucu. Lagu ini memiliki pesan yang luas mengenai kebebasan personal," tutupnya.

Nama atau Judul lagu dalam Album keempat Avril Lavigne:
1. Lifelines
2. Black Star
3. Darlin
4. Look Away
5. You Never Heard Her
6. Everybody Hurts
7. Burned Words
8. Gone
9. Shining Star
10. Fine
11. Maybe Today
12. Crashing Down
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger