MotoGP Valencia 2010: Rossi Naik Ducati

Written By Papareysa on Rabu, 20 Oktober 2010 | 03.39

MotoGP Valencia 2010: Rossi Naik Ducati - Berita gembira khususnya untuk pecinta motor Ducati serta fans Valentino Rossi karena pada MotoGP Valencia 2010 Rossi akan naik Ducati yang merupakan motor Italia dimana Rossi berasal. MotoGP Valencia 2010 hendaknya akan dilangsungkan pada tanggal 5-7 November 2010 mendatang, sementara dari pihak Fiat Yamaha juga telah memberikan lampu hijau bahwa nantinya pada MotoGP Valencia 2010 Rossi akan naik Ducati, tentunya hal tersebut sangat diapresiasi dengan baik oleh pihak Ducati dan Ducati pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kubu Fiat Yamaha.

"Sejujurnya kami sangat mengharapkan solusi ini, mengingat hubungan baik kami dengan Yamaha yang terjalin selama beberapa bulan terakhir, khususnya dengan Lin Jarvis. Apapun itu saya ingin berterima kasih," ujar manajer proyek Ducati MotoGP Alessandro Cicognani kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (20/10/2010).

"Saat ini kita tidak punya batas pengujian seperti di musim lalu. Nampaknya lebih adil bagi setiap pembalap untuk memulai balapan dalam kondisi yang sama di musim depan," lanjut Cicognani.

Rossi meninggalkan Yamaha setelah tujuh tahun bergabung. The Doctor mendapat dispensasi khusus untuk menguji diri dengan Ducati, kendati di MotoGP Valencia 2010 Rossi masih terikat kontrak dengan Yamaha. Manajer tim Ducati Vittoriano Guareschi mengatakan skuad tim asal Italia telah mempersiapkan semuanya buat Rossi, bahkan sebelum izin tersebut diberikan Yamaha.

"Kami telah melakukan persiapan buat Rossi, sambil berharap Yamaha mau memberikan izin. Jadi, kami sudah punya bahan di MotoGP Valencia 2010," kata Guareschi.

"Motor di 2011 tidak akan jauh berbeda dari tahun ini. Saya belum mencoba, tapi Franco Battaini sudah menjajalnya di Mugello pekan lalu. Beberapa sektor ada yang mendapat perubahan. Filosofi kami selalu bertujuan pada kinerja kecepatan, dan agak mirip dengan Honda.”

Baik Rossi maupun Nicky Hayden akan mendapat perlakuan yang sama. Kedua pembalap tersebut memiliki kesempatan untuk memilih mesin yang mereka lebih suka. Ducati telah menyediakan versi yang berbeda dari spek mesin motor Ducati Desmosedici.
Share this article :

2 comments:

  1. mg rossi bisa juara seri di akhir musim biar bisa ksh hdiah buat yamaha untk trahr kalinya.go rossi bravo the doctor

    BalasHapus
  2. desain motornya gmn ??

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger