Fakta Seksualitas pada Pria

Written By Papareysa on Minggu, 31 Oktober 2010 | 20.24

Fakta Seksualitas pada Pria - Para peneliti belum lama ini mengumumkan tentang Fakta seksualitas pada pria bahwa pria dengan kadar testosteron yang tinggi pada pria merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan terhadap gairah sek-nya. Akan tetapi yang lebih mengherankan lagi adalah, pria dengan kadar testosteron lebih tinggi jarang yang menikah, lebih kasar kepada pasangan, dan lebih banyak yang akhirnya bercerai. Hal tersebut merupakan salah satu Fakta seksualitas pada pria yang mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Mau tau lebih lanjut tentang Fakta Seksualitas Pria??Nah berikut ini ada tiga lagi informasi seputar Fakta Seksualitas pada Pria yang belakangan menjadi banyak perhatian banyak orang, yaitu:

Anda bisa tahu ukuran Mr P lewat jari manis
Sebuah penelitian University of Liverpool menyebutkan, jika jari manis pria lebih panjang daripada jari telunjuknya, berarti kadar testosteron di dalam rahimnya tergolong sehat. Kemudian, jika jari manisnya punya ukuran sama atau lebih kecil dari jari telunjuknya, maka kemungkinan ukuran Mr P-nya lebih panjang dari jari manisnya.

Orgasme mencegah pria dari kanker payudara
Sebuah penelitian di Yunani menemukan bukti, bahwa frekuensi orgasme memiliki dampak pada timbulnya kanker payudara pada pria usia dewasa. Bukti tersebut juga mengungkapkan, pria penderita kanker payudara mengalami lebih sedikit orgasme pada jumlah rata-rata kebanyakan di bandingkan pria sehat.

Oksitosin berpengaruh juga pada pria
Keyakinan umum mengatakan, hormon oxytocin memengaruhi wanita saat berhubungan seks dan menyusui. Ternyata, hormon cinta ini dikeluarkan juga oleh pria selama berhubungan intim. Dan ternyata, penelitian dari Swiss menemukan fakta, bahwa oksitosin meningkatkan rasa percaya pria pada berbagai hal.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger