Exclusive Foto Demo 1 tahun SBY

Written By Papareysa on Jumat, 22 Oktober 2010 | 00.15

Exclusive Foto Demo 1 tahun SBY - Berikut ini ada beberapa foto exclusive Foto Demo 1 tahun SBY yang diambil pada Demo 20 Oktober kemaren, foto-foto tersebut dibawah ini diambil oleh oleh jonimetal dengan menggunakan Kamera Nikon D90 dan sempat diunggah di Flickr. Banyak sekali komentar yang muncul terkait foto-foto tersebut yang intinya tidak setuju dengan Demo 1 tahun SBY. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Demo 1 tahun SBY adalah upaya untuk menggulingkan pemerintahan SBY yang sudah genap 1 tahun pada jilid II ini, dan untuk mengetahui kinerja SBY selama 1 tahun itu anda bisa membaca Kinerja Pemerintahan SBY yaitu disampaikan langsung oleh pengamat ekonomi politik dari Northwestern University, Amerika Serikat, Prof Jeffrey Winters.

Oke kayaknya cukup dulu basa-basinya, dan berikut inilah Exclusive Foto Demo 1 tahun SBY tersebut (klik untuk memperbesar)
Update: Karena foto yang sebelumnya pernah saya upload disini yaitu tentang Foto demo SBY 20 Oktober telah melanggar Copyrights, entah siapa yang memulai meng-uploadnya, saya pribadi mohon ma'af yang sebesar-besarnya. Untuk itu saya telah menghapus semua foto yang ada, ma'af atas tidak kenyamanan ini!!
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger