Batal Kawin karena suara Setan

Written By Papareysa on Jumat, 22 Oktober 2010 | 10.17

Batal Kawin karena suara Setan - Berita berikut ini saya anggap sebagai berita yang sangat aneh, ditahun yang sudah seperti ini masih saja percaya dengan setan. Seperti diberitakan News.com.au bahwasanya seorang pria batal kawin karena suara setan selalu menghantuinya setiap saat. Sehingga seorang pria tersebut memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan perempuan ia cintai hanya karena ada bisikan setan yang datang lewat telepon.

Pria tersebut meyakini jika tunangannya telah terkena kutukan. Ia ketakukan setelah terus menerus diteror lewat telepon oleh suara yang ia sebut setan. sehingga dia sampai batal kawin karena suara setan tersebut Pria yang ketakutan ini menjalani persidangan bersama dengan tiga orang lainnya yang diduga terkait dengan sekte terlarang. Bersama dengan ketiga orang tersebut, pria yang meninggalkan tunangannya ini mengaku selalu dihantui telepon dari setan. Demikian dilansir News.com.au, Jumat (22/10/2010).

Jaksa menilai jika ilmu hitam disematkan kepada orang-orang ini untuk menyebabkan sakit atau kematian kepada keluarga terdekatnya. Lebih lanjut jaksa itu menyatakan, untuk menghilangkan kutukan mereka harus melakukan ritual dengan menutup mata dan melakukan seks.

Sementara pria yang membatalkan pernikahannya, memutuskan untuk melakukan hal tersebut setelah berulangkali menerima telepon yang ia katakan bersuara setan. Ia mengaku jika hubungannya hancur setelah ia memeriksa sebuah kamar hotel dan menemukan tunangannya dalam keadaan telanjang, usai dirinya mengetuk pintu kamar hotel yang dituju. Hingga kini pengadilan atas kasus tersebut masih terus berlangsung. Tidak jelas akhir dari pengadilan ini nantinya seperti apa.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger