Foto seksi Tika Putri

Written By Papareysa on Senin, 27 September 2010 | 05.28

Pada tahun 2009 yang lalu sempat beredar foto seksi tika putri dengan memakai bikini di internet, dan sekarang ini foto-foto tersebut kembali menjadi pembicaraan hangat di beberapa forum dunia maya. Saat dikonfirmasi tika pun santai dalam menanggapinya karena dia tidak pernah berpose sambil mengenakan bikini didepan kamera dan menurutnya foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.

Memang ada beberapa foto yang mirip artis Tika tersebut dengan berbagai gaya yang sangat hot, salah satunya adalah gaya seksi dengan pakaian yang menggoda. Ketika dikonfirmasi lewat telepon, bintang film 'Queen Bee' tersebut dengan santai menjawab kalau foto tersebut bukan dirinya. Tika mengatakan juga bahwa memang ada orang yang sengaja mengganggunya, dan dia pun yakin bahwa orang tersebutlah yang sengaja merekayasa foto yang mirip dirinya itu, bahkan orang tersebut juga telah membuat akun facebook palsu dengan menngunakan namanya.

"Dia juga bikin Facebook pakai namaku. Lewat Facebook itu dia pinjem duit ke artis-artis lain," jelasnya. Dan tidak hanya itu, Tika pun pernah mendapat ancaman serius dari orang tersebut. Ia diancam akan diperkosa, bahkan sampai ingin dibunuh oleh orang itu. Namun, bintang sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' itu tidak ingin memikirkan gangguan-gangguan tersebut. Bahkan, ia tidak pernah berniat untuk melaporkan orang tersebut ke polisi. "Biarin saja lah. Nanti lama-lama juga berhenti," ucapnya.

Di enam foto tersebut, perempuan yang mirip Tika itu, terlihat tika mengenakan bikini bernuansa oranye dan hitam. Foto-foto tersebut diambil dari beberapa angle dan menggunakan lampu studio. Tika merupakan aktris yang melakoni debutnya lewat tayangan 'Coffe Bean Show'. Pada 2008, ia akhirnya tampil di film layar lebar, 'Oh My God'. Setelah 'Oh My God', Tika pun membintangi beberapa layar lebar. Di antaranya, 'Ketika Cinta Bertasbih', 'Cinta 2 Hati' dan 'Perempuan Berkalung Sorban'.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger