Ringtone Lucu

Written By Papareysa on Rabu, 18 Mei 2011 | 08.53

Ringtone Lucu - Dahulu sih Hp masih poliponik, tapi sekarang sudah canggih, Segala fasilitas ditawarkan oleh Hp. Diantaranya fasilitas suara sepert mp3, wav, dll. Manfaat utama Hp ialah SMS singkatan dari Short Message Service dan call/talk service. Tak lengkap rasanya bila nada signal Hp untuk menerima SMS atau telepon hanya "tit...tit...tit...." atau nada peringatan bom waktu tersebut. Dengan segala kemajuan dan pekembangan, saat ini Hp telah dapat menyimpan Ringtone Lucu yaitu suara-suara aneh dan lucu.

Siapa tidak kenal ringtone?. Ringtone adalah hal populer saat ini. Mulai dari suara anak bebek sampai nenek bebek semua dapat disimpan. bukan hanya bebek. Kucing, Anjing dkk dapat disimpan. Semua itu adalah Ringtone dalam klasifikasi Ringtone Lucu. Semua itu adalah hasil dari skill manusia zaman ini.

Sekarang dapat dipastikan Hp memiliki Ringtone Lucu tersebut. Hp siapa yang masih belum memiliki ringtone download aja di sini http://ringtones999.blogspot.com dijamin GRATIS 24 jam non stop. Hanya dengan mengunjungi situs-situs tersebut anda dapat memilih ringtone-ringtone yang anda inginkan. Tapi sebelumnya pastikan Hp anda memadai fasilitas tersebut :D. Jika belum beli aja hp BB di Harga Blackberry Terbaru karena kebanyakan hp Blackberry bisa ditambahkan banyak sekali Ringtone Lucu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger