Once Keluar Dari Dewa

Written By Papareysa on Jumat, 21 Januari 2011 | 05.19

Once Keluar Dari DEWA - Walaupun hanya desas-desus diseputar para awak media, namun kabar tentang Once keluar dari Dewa ini memang sungguh menghebohkan. Bagaimana tidak, Once yang merupakan vokalis terhebat ini akhirnya memutuskan untuk keluar dari band Dewa yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hingga saat ini, para awak media masih kesulitan untuk mencari alasan kenapa Once sampai memutuskan untuk keluar dari band Dewa. Namun ada beberapa media ada yang sudah pasti memberitakan bahwasanya Once telah benar-benar resmi keluar dari Band Dewa. Yang lebih heboh lagi adalah nama Ari Lasso diduga menjadi kandidat yang paling kuat untuk menggantikan posisi once sebagai vokalis Band Dewa.

Ari Lasso memang vokalis band Dewa yang pertama, namun gara-gara tersandung masalah narkoba akhirnya Ari Lasso ditendang dari Dewa dan kemudian digantikan oleh Once. Kemudian saat ini ketika Once memutuskan untuk keluar dari Band Dewa, tidak menutup kemungkinan bahwasanya Ari Lasso akan segera dipinang untuk menjadi vokalis Dewa disamping karena suara Ari Lasso yang memang memiliki karakter tersendiri serta Ari Lasso dulu juga pernah menjadi Vokalis Dewa. Kita tunggu saja kejelasan dari gosip tersebut, apakah benar Once akan keluar dari Dewa dan digantikan dengan Ari Lasso??hmmm......
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger