Premiere Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1

Written By Papareysa on Minggu, 21 November 2010 | 15.51

Premiere Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 - Dalam postingan saya sebelumnya yaitu Video Trailer Film Terbaru: Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 telah dibahas bahwa film ini menceritakan tentang Kekuatan Voldemort semakin kuat. Ia menguasai seluruh Kementerian Sihir dan Hogwarts. Harry, Ron, dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan perjuangan Dumbledore dan menemukan Horcruxes untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan. Namun, sedikit harapan untuk mereka melakukan itu, sehingga segalanya harus berjalan seperti yang telah direncanakan, dan itulah sedikit dari Resensi Film atau Sinopsis Film Terbaru Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Sementara itu dalam Premiere Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1, Setelah menjadi tiga terbesar dalam penayangan midnight dengan penjualan tiket mencapai Rp214,86 miliar, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 benar-benar mendapatkan keajaiban dengan mengantongi Rp547,4 miliar pada hari pertama penayangan full day di 4125 bioskop.

Catatan ini merupakan lima terbesar film yang mampu mengantongi pendapatan terbanyak dalam satu hari, sepanjang sejarah box office dunia. Dari seluruh seri Harry Potter, Goblet of Fire (2005) tercatat sebagai film yang mencatat pendapatan terbanyak di debut akhir pekannya, yakni sebanyak Rp915,84 miliar. Sedangkan bagian pertama untuk akhir petualangan Harry Potter selama satu dekade ini, telah mendapat sertifikat box office.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 hanya membutuhkan waktu satu hari untuk mengantongi uang sebanyak itu, sementara film-film baru yang lain membutuhkan waktu selama sepekan. Tampaknya, Harry Potter masih mampu mengantongi keuntungan lebih banyak, karena jumlah penggemarnya tersebar di seluruh dunia.
Berikut, lima film yang mengantongi pendapatan terbanyak dalam penayangan hari pertama:
1. The Twilight Saga: New Moon _ Jumat, 20 November 2009 _ Rp 650,88 miliar (Produksi Summit Entertainment)
2. The Twilight Saga: Eclipse _ Rabu, 30 Juni 2010 _ Rp613,54 miliar (Produksi Summit Entertainment)
3. The Dark Night _ Jumat, 18 Juli 2008 _ Rp601,29 miliar (Produksi Warner Bros)
4. Transformers: Revenge of the Fallen _ Rabu, 24 Juni 2009 _ Rp555,20 miliar (Produksi Paramount)
5. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1 _ Jumat, 19 November 2010 _ Rp547,4 miliar (Produksi Warner Bros).

Dan untuk mengetahui cuplikan dari film Harry Pottrer terbaru ini, silahkan kunjungi link berikut Video Trailer Film Terbaru: HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1.
UPDATE: Silahkan melihat Film Terbaru 2011 untuk mengetahui daftar film terbaru yang akan datang di tahun 2011 nanti.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger