Jupiter MX makin Sporty

Written By Papareysa on Rabu, 03 November 2010 | 21.47

Jupiter MX makin Sporty - Selain diperkenalkannya Piaggio Beverly 125 dari motor pabrikan Italia, Jakarta Motorsycle Show 2010 juga makin semarak karena Yamaha yang merupakan pabrikan asala Jepang ini memperkenalkan produk andalan mereka. Selain memperkenalkan bebek matik (betik) Yamaha Lexam, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) dalam Jakarta Motorcycle Show 2010 juga mempersembahkan generasi terbaru Jupiter MX makin sporty yaitu dengan ditambahkannya cakram belakang, dll.

Dari pantauan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (3/11/2010), Yamaha Jupiter MX generasi teranyar ini tampil makin sporty dengan desain yang benar-benar baru. Mulai dari bodi depan, sayap samping, bodi samping, serta kaki-kaki.

Tampak depan Jupiter MX makin Sporty karena hadir dengan serba meruncing, begitu pun dengan desain lampu senja yang dibuat meruncing. Sementara cover headlamp, masih mirip dengan Jupiter MX generasi terdahulu hanya saja disegarkan bentuknya oleh Yamaha.

Sementara itu sayap hadir makin sporty dengan penggunaan striping baru berdesain abstrak. Striping baru ini kemudian mempertegas Jupiter MX sebagai bebek yang sporty hingga ke buritan.

Perbedaan paling mencolok lainnya ada pada kaki-kaki. Jupiter MX sekarang dibekali rem cakram tidak hanay pada bagian depan tapi juga ban belakang. Penggunaan rem cakram belakang ini juga menjadikan Jupiter MX sebagai motor besutan YMKI yang mengunakan piranti peredam laju ini.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger